Buntut Klarifikasi Azriel, Ashanty Dibully 'Kedok Riya' Soal Mobil 2 Miliar
Instagram
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Haters rupanya menyalahkan Ashanty sekeluarga setelah Azriel menyangkal kalau dirinya diberi hadiah mobil 2 miliar. Disisi lain, fans keluarga Asix juga memberikan pembelaan atas terkuaknya kabar itu.

WowKeren - Kehidupan keluarga Asix milik Anang Hermansyah dan Ashanty rupanya kembali jadi sorotan. Usai pengakuan Azriel Hermansyah soal hadiah mobil 2 miliar buatnya, Ashanty sang ibu tiri malah menuai sindiran.

Haters rupanya melontarkan sindiran kalau konten keluarga Asix milik Anang-Ashanty sekedar settingan. Orangtua Azriel dan Aurel Hermansyah itu dicibir pamer soal kekayaan.


"Maaf kalau tidak salah di konten nya bunda nya ada berkata "biar tidak sedih lagi" dan kunci mobil diserahkan ke anak nya... Media jg tidak bs disalahkan krn mmng jika ditonton konten nya mmng seakan diberikan ke anak nya," kata haters via akun gosip. "Motivasi katanya tapi berkedok "riya," kata haters. "Raul lemos dan KD akan tertawa melihat ini... Dikonten nya nyerahin kunci ke A ternyata sie A ngaku bukan punya dia tapi punya nya sie B auw auw auw," seru haters lainnya. "Kebanyakan drama nih keluarga.. Sm aja kaya yg lain semua demi uang," seru haters sinis.

KlarifikasiHadiah Mobil Azriel Bohongan

Reaksi Haters Sindir Riya'

Namun netter lainnya justru terus memberikan dukungan buat keluarga Asix. "Bunda perasaan gak pernah bilang buat azriel deh,waktu mobil dateng cuma bilang biar gak sedih2 lag,bener kata ziel itu mah media aja yang buat beritanya jadi seakan itu kado buat ziel..d vlog the hermansyah juga ada waktu beli mobilny itu emang bunda yang kepengen,ziel maunya jimni puny andre taulani," kata fans. "Kalo.yg nonton yutubnya mah pasti ngerti dr awal.. Emamg beli buat ashyanti bukan azriel," kata netter.

Sebelumnya, Azriel mengungkap kedok kebohongan berita soal hadiah mobil Tesla 2 miliar dari Ashanty. Azriel menyangkal hal itu dan menyalahkan media sengaja mengabarkan hal itu demi rating.

"Ini bukan mobil aku, ini mobil Bunda, biar naik aja itu berita, itu bohong. Buat bunda, karena mobil ini aman banget," seru Azriel. "Mobil aku masih nawar sama om Andre (Andre Taulany). Yang Jimny."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts