Chaeyoung TWICE Coba Gaya Rambut Unik Jennie BLACKPINK Duluan, Lebih Oke?
Selebriti

Chaeyoung memutihkan beberapa bagian dari rambutnya termasuk bagian depan seperti Jennie kira-kira sebulan sebelum comeback BLACKPINK. Begini komentar netizen.

WowKeren - Gaya rambut baru Jennie BLACKPINK (Black Pink) untuk comeback "How You Like That" terus menjadi sorotan publik. Joongang Ilbo menyoroti bagaimana Jennie sukses membawa kembali tren rambut yang sempat populer di era 90-an itu.

Seperti diketahui, Jennie tampil dengan gaya rambut unik untuk comeback BLACKPINK kali ini. Idol kelahiran 1996 itu hanya memutihkan rambut bagian depannya sehingga banyak yang menyebutnya seperti antena. Gaya rambutnya ini memunculkan tren di kalangan penggemar. Rapper Sleepy bahkan menirunya dengan cara yang kocak.


Faktanya, banyak orang telah mencoba gaya rambut tersebut sebelum Jennie. Chaeyoung TWICE misalnya, ia juga memutihkan beberapa bagian dari rambutnya termasuk bagian depan seperti Jennie kira-kira sebulan sebelum comeback BLACKPINK.

Chaeyoung TWICE Coba Gaya Rambut Unik Jennie BLACKPINK Duluan, Lebih Oke?

Source: Joongang Ilbo

Netizen sebenarnya tidak menganggap gaya rambut ini oke. Itu hanya terlihat bagus karena Jennie atau Chaeyoung. Namun banyak yang menilai penampilan Chaeyoung lebih oke.

"Itu terlihat cantik karena Jennie atau Chaeyoung dengan wajah penuh makeup, tapi jika kau bukan seleb, kau akan terlihat seperti preman."

"Gaya rambut itu norak dan ini sudah trendi di tahun 90-an."

"Bahkan Jennie tidak terlihat bagus. Dia terlihat jauh lebih baik dengan gaya rambut masa lalunya."

"Itu norak. Aku selalu membencinya ketika mereka menaruh gaya rambut semacam ini pada wanita Asia di film-film Hollywood."

"Jennie tidak berhasil. Potongan-potongan cerah di bagian depan membuat dahinya terlihat lebar dan itu menua juga."

"Chaeyoung jelas lebih cantik. Itu adalah tren lama menyoroti rambut dan mewarnai bagian depan. Tren ini kembali tapi tidak begitu norak. Beberapa seleb barat seperti Kylie Jenner juga melakukannya."

"Chaeyoung jauh lebih baik. Dia tidak hanya memutihkan rambut depannya juga, tapi itu juga ada hubungannya dengan bentuk kepalanya. Jennie memiliki wajah atau kepala yang lebih besar sehingga cenderung membuat seseorang terlihat lebih besar."

"Chaeyoung melakukannya lebih awal dan dia melakukannya lebih baik daripada Jennie. Tidak bermaksud membenci Jennie tapi ini bukan penampilan terbaiknya. Mungkin karena Chaeyoung tidak hanya memutihkan bagian depan rambutnya saja."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts