Muak Pada Angel Lelga, Ibunda Vicky Prasetyo 'Mantan Mertua': Dia Tega!
Instagram
Selebriti

Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, mencoba menguatkan sang putra agar tetap kuat dan ikhlas karena dipenjara. Meski begitu, Emma sempat menyentil Angel Lelga, eks menantu, yang dinilai tega pada Vicky.

WowKeren - Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, angkat bicara soal putranya yang masuk penjara. Vicky rupanya ditahan sebagai tersangka dalam kasus penggerebekan Angel Lelga dan Fiki Alman di 2018.

Emma agaknya berusaha menguatkan Vicky. Ia menyebut penahanan Vicky ini merupakan ujian dari Allah.

"Mungkin cobaannya belum habis ya," kata Emma pada Cumicumi.com. "Biasanya kalau manusia di kasih cobaan berarti manusia yang kuat."

Sebagai ibu, Emma berharap Vicky bisa tegar dan belajar ikhlas. Emma yakin ada pelajaran yang bisa dipetik sehingga Vicky bisa menjadi sosok yang lebih baik di kemudian hari.

"Keikhlasan itu lebih dari segalanya. Kalau kita lebih ikhlas, lebih ridho, InsyaAllah akan lebih baik ke depannya," terang Emma. "Buat Vicky harus lebih kuat. Ini belum apa-apa cobaan ini. Manusia semua pasti punya cobaan."


Meski mencoba kuat, Emma pun mengungkap rasa kecewa pada Angel. Ia tak mengira jika Angel tega menjebloskan Vicky ke penjara.

"Saya marah, nangis," kata Emma. "Kok anak saya pasangannya seperti itu. Tega ya. Padahal Vicky berjuang buat dia."

Sementara itu, Angel rupanya punya rencana menyeret ibu dan adik Vicky. Pasalnya, baik Emma maupun adik Vicky, Bella, diduga juga ikut menyudutkan Angel. Tak menutup kemungkinan, pengacara Vicky juga akan ikut dilaporkan.

"Sekarang ini saya akan melakukan upaya hukum buat ibu dan adiknya (Vicky). Semua yang buat onar di rumah saya," kata Angel. "Termasuk pengacara dia yang dobrak pintu saya, dan manajer bandnya yang dobrak, dan teman-teman bandnya yang masuk rumah saya. Yang melakukan jebakan terhadap diri saya itu juga saya laporkan. Saya harus memberikan efek jera terhadap mereka semuanya."

2018 silam, perseteruan Angel dengan Vicky sekeluarga memanas setelah terjadi aksi penggerebekan. Angel yang murka karena difitnah wanita nakal lantas membongkar aib Emma sebagai penyuka brondong.

"Berondong Mamahnya ketahuan nyolong ATM-nya tante girang Vicky yang tadi dan itu sudah nampak di CCTV," kata Angel. "Dan dia stres pacar brondongnya kabur, tapi saya maklumi. Saya sebenarnya gak mau bongkar ini semua. Saya berusaha untuk menerima."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru