Melly Bradley 'Labrak' Mimi Peri Akibat Tak Terima Dituduh Jadi Pelaku Peretas Instagram
Selebriti

Setelah akun Instagram miliknya kembali, Mimi Peri sudah mengetahui data pelaku dan siap membawanya ke jalur hukum. Namun Melly Bradley justru tersinggung dengan aksi Mimi.

WowKeren - Mimi Peri sebelumnya merasa terkejut sekaligus sedih saat akun Instagram miliknya mendadak lenyap. Namun setelah beberapa waktu, akun Instagram milik Mimi bisa kembali berkat bantuan dari Nikita Mirzani.

Hal ini membuat Mimi berterima kasih kepada Nikita cs yang membantunya melacak sang pelaku alias hacker yang meretas akun Instagram miliknya. Mimi juga siap berangkat ke Jakarta untuk mengurus masalah tersebut serta berharap pelaku bisa segera ditangkap.

"Alhamdulillah yang nge-hacker akun aku sudah ketemu, terima kasih buat kak Nikita Mirzani, kak Fitri dan kak Oca. Sekarang data-datanya udah di Polda Jakarta," ungkap Mimi belum lama ini. "Nanti aku insya Allah bakal ke Polda untuk mengusut kasus ini. Mudah-mudahan orang yang nge-hack akun aku ditangkap secepatnya, dihakimi, diadili, dan semoga dibalas sama Allah."

Namun aksi Mimi tersebut justru memicu kemarahan Melly Bradley yang merasa disindir Nikita sebagai pelaku peretas Instagram. Melly pun menjelaskan bahwa ia kecewa dianggap sebagai pelaku karena e-mail sang peretas sama dengan nama depannya.


Photo-INFO

Instagram

"Tadinya gue prihatin benar-benar sama lo ya, udah dibantuin tapi ternyata begini. Terus lo minta tolong sama si itu, terus mentang-mentang e-mailnya di depannya 'Mel' terus tertuju sama gue," tutur Melly. "Lo dengerin ya, gue gimana nge-hack-nya? Gue mau YouTube aja gue gaptek, gimana gue mau nge-hack? Jangan menggiring opini publik yang enggak-enggak. Sumpah gue enggak habis pikir, kecewa gue."

Lebih lanjut, Melly juga menunjukkan bukti ia "melabrak" Mimi untuk meluapkan kemarahannya melalui pesan pribadi. Melly pun berani bersumpah atas nama Tuhan dan Alquran, serta siap menuntut balik jika ia terbukti bukan pelaku peretas akun Instagram Mimi.

"Kalo ini terbukti buka gue tuntut balik ya!! @mami_isazegaofficial Siap pasang badan buat gue begitu juga pengacara gue!! Selasa katanya mau ke Polda??? Jam berapa??? Gue samperin!!!!!" ujar Melly saat mengunggah foto-foto bukti percakapannya dengan Mimi di Instagram Story. "Tuh it gue aja sampe sumpah sumpah begitu!!!!!!!! Dimana otak lo!!! Hadeuhhh."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel