Awkarin Sindir Orang Sirik Lihat Keuwuan di Media Sosial, Bela Dinda Hauw?
Instagram/awkarin
Selebriti

Cuitan Awkarin di Twitter kembali menjadi sorotan karena diduga ikut membicarakan pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Namun, Karin tidak ikut menyindir.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menikah pada Jumat (10/7) lalu. Pernikahan yang mendadak sukses mengejutkan publik hingga terus jadi perbincangan. Bahkan nama Dinda dan Rey lama berada di daftar kata yang trending di Twitter Indonesia.

Kemesraan Dinda dan Rey sebagai pengantin baru di media sosial ternyata banyak dinilai berlebihan. Seperti saat Dinda mengaku tak bisa memasak mi dan nasi. Selain itu, Dinda dan Rey juga sempat membicarakan kebiasaan tidur masing-masing di media sosial.

Bahkan, banyak public figure yang melempar sindiran meski hanya candaan. Namun berbeda dengan Awkarin yang menyebut netizen iri dengan keromantisan orang lain. Netizen juga disebut terus membicarakan hal yang sama meski berkilah tak peduli.

"Heh kamu tuh gaboleh syirik sama ke-uwu-an orang lain, anjing," tulis Karin pada Minggu (12/7). "Gak peduli tapi diomongin terus, belegug sia."


Awkarin Sindir Orang Sirik Bela Dinda Hauw?

Twitter

Namun Karin menegaskan tak bermaksud menyindir atau membela siapa pun. "Tolong bedakan syirik sama cringe ya ughtea," sahut akun @mmeeoonnn. "Emang gue ngomongin saha, Akang? Lagi pengen ngegas aja," balas Karin.

Di sisi lain, banyak warganet yang sependapat apabila keromantisan Dinda dan Rey bikin mereka mereka "ngeri". "Syirik si ngga cuma cringe aja," komentar akun @Julianmj_.

"Gak syirik,tp geli geli cringe gitu bangke," balas akun @memelyly_mely. "Bukan sirik bos, cuma klu di liat kek norak," sahut akun @baronaja_. "Uwu darimananya si, cringe gitu," timpal akun @bonoebon.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru