Angbeen Rishi Hamil, Begini Reaksi Adly Fairuz Saat Diberi Hasil Test Pack
Instagram/adlyfayruz
Selebriti

Angbeen Rishi mengabarkan bahwa kini ia tengah mengandung calon buah hatinya yang pertama. Ia lantas membagikan bagaimana ekspresi Adly Fairuz saat pertama mengetahui kabar tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Bagaimana tidak, Angbeen baru saja mengabarkan bahwa ia tengah hamil calon buah hatinya yang pertama resmi menjadi pasangan suami istri sejak 28 Maret 2020.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Angbeen melalui unggahan terbarunya di Instagram. Ia memperlihatkan bagaimana reaksi Adly saat melihat hasil test pack-nya positif.

Dalam video yang berdurasi selama satu menit dua puluh empat detik tersebut memperlihatkan sang istri menghampiri Adly saat sedang bersantai di rumah. Angbeen melemparkan hasil test pack ke arah Adly.

Sang suami yang semula bingung lantas mengambil alat tes kehamilan tersebut. Adly lantas berteriak kegirangan dan tak bisa menutupi rasa bahagianya saat mengetahui ia akan menjadi seorang ayah.


Saking senangnya, Adly sampai mengguling-gulingkan badannya di lantai. Ia tak bisa berucap apa-apa untuk mengungkapkan rasa bahagianya tersebut. Hinga kemudian ia memeluk sang istri.

"Bismillahirrahmanirrahim... Alhamdulillah Wa Syukurillah . 2 - Mei- 2020 • dan •27-06-20. Allah SWT memberikan Saya dan @Adlyfayruz karunia yang begitu luar biasa," tulis Angbeen dengan menambahkan emoji menangis mengiringi video postingannya. "Doain Ya Teman-teman supaya Dedek Bayi nya di berikan kesehatan."

"Btw ku pikir si @adlyfayruz ekspresinya nangis terharu gitu kyk suami2 yg lain di video2 instagram ternyata ekspresinya agak laen daripada yg laen," tambah Angbeen. "Mohon maap itu perut dan udelnya di abaikan aja yahh Termakasihhh."

Tak ayal, unggahan Angbeen tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet. Hinga akhirnya kolom komentar menjadi ramai dengan ungkapan doa dari netizen yang turut senang dengan kabar kehamilan Angbeen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait