Video Krisdayanti Nangis-Nangis Dihibur Raul, Wajah Belang dan Suara Orang Sholat Disorot
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Video lawas Krisdayanti yang menangis karena konflik dengan anak-anaknya kembali beredar di sosial media. Video itu memperlihatkan sosok Raul yang berusaha menguatkan KD.

WowKeren - Suami Krisdayanti, Raul Lemos, kerap dikabarkan tak akur dengan anak-anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Meski kerap dihujat, Raul berusaha menanggapi bijak tudingan itu.

Raul tak masalah jika dirinya dibenci anak-anak. Harapan Raul hanyalah Aurel dan Azriel bisa menghargai KD sebagai ibu kandung.

"Kalian tidak sayang sama om.,tidak apa-apa, om tidak sakit hati. Kalian tidak hormat sama om, om juga tidak sakit hati, tidak apa-apa,” ujar Raul. "Tapi kalau tidak menghormati ibu kalian, om akan sakit hati. Jadi tolonglah sayangi mimi kalian."

Raul juga mengaku kalau ia sebenarnya tersentuh ketika bertemu Aurel dan Azriel. Ia yang dikenal keras sempat menangis saat bertemu pasca konflik beberapa tahun sebelumnya.

"Kita pernah ketemu, waktu yang heboh. Peluk-pelukan. Kita pikir nggak ada lagi konflik," kata Raul. "Saya orangnya keras. Kakak saya meninggal, saya nggak menangis, ayah saya meninggal, saya nggak menangis juga. Waktu itu saya peluk mereka (Aurel-Azriel), saya nangis. Air mata saya keluar."


KD Nangis Dihibur Raul

Video Tangisan Krisdayanti

Belakangan, beredar video lawas Raul yang sempat menenangkan Krisdayanti. Dalam video lawas 2012 yang diunggah ulang via Cumicumi itu, Krisdayanti menangis dan ditepuk-tepuk oleh Raul.

"Saya berdoa kepada Allah agar istri saya bisa dekat sama dua anak, itu saja," kata Raul. "Karena aku kasihan melihat dia. Karena saya menyaksikan seorang ibu mengandung 9 bulan terus melahirkan. Melahirkan itu sengsara setengah mati. Jadi kadang hatiku sakit kalau lihat istri nggak bisa dekat sama anak."

Namun video itu malah disikapi sinis. Pasalnya wawancara KD dan Raul berlangsung saat terdengar suara orang sholat berjamaah. Selain itu, dandanan KD yang tebal juga ikut disorot.

"Diem dulu napa, ad yg lg sholat tuh," kata netter. "Ettt dah bukan pada ikut sholat jamaah," ujar netter. "Pencitraan," kata yang lainnya. "Salfok sama muka leher dan tangan ko putihnya beda yak wkwk," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts