Nagita Slavina Pernah Terjebak Toxic Relationship Selama 5 Tahun, Dipukulin?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina membahas soal toxic relationship bersama selebgram Keanu. Sambil membacakan curahan hati netizen, keduanya sama-sama curcol mengenai pengalaman asmara.

WowKeren - Nagita Slavina bersama selebgram Keanu menjawab curhatan netizen mengenai toxic relationship. Dalam kesempatan tersebut, Nagita mengaku pernah mengalami hal serupa sehingga mengerti perasaan orang lain yang mengalaminya.

"Gue juga pernah tapi mantan gue dulu bukan main (tangan) gitu tapi dia suka ngancem," ungkap Nagita. "Ngancem kan toxic juga. Gue diancem, mau minum kutek, diminum kuteknya."

Nagita rupanya menjalani toxic relationship dengan orang yang sama selama 5 tahun. Meski sang mama, Rieta Amilia, tak setuju dengan hubungan tersebut, Nagita kala itu tetap ngotot mempertahankan sang kekasih. Padahal kekasih wanita yang akrab disapa Gigi ini juga sudah berkali-kali selingkuh.

"Gue tuh pacaran 5 tahun dulu. Trus emang enggak ada ending-nya. Nyokap gue enggak suka," beber Nagita. "Ngrasanya gini 'Mama tuh enggak ngerti perasaan Gigi,' gitu. 'Dia itu sayang banget ama Gigi,' padahal kagak orang dia selingkuh mulu di luar."


Oleh sebab itu, Nagita begitu mengerti perasaan netizen yang mengirimkan ceritanya. "Karena kita terbawa ke perasaan, enggak pake logika. Jadi digitu-gituin lo enggak bisa mikir, enggak pake nalar. Karena kita enggak percaya sama adanya orang beneran jahat," ujar Nagita.

Istri Raffi Ahmad ini juga menyarankan netizen yang memiliki pacar pemabuk untuk segera pergi. Sebab menurut Nagita, harapan agar orang lain berubah adalah suatu kemustahilan. Apalagi dengan kebiasaan buruk yang dimiliki orang tersebut.

"Gue udah hapal banget kalo pemabuk. Karena gua punya pengalaman pribadi juga," tegas Nagita. "Jangan pernah berharap orang lain berubah, enggak bisa. Orang pemabuk kan suka emosi dan tempramen tinggi."

Keanu lantas iseng bertanya pada Nagita mengenai sikap Raffi. Nagita langsung membantah apabila Raffi pernah memukulnya dan menegaskan tak akan terima dengan perlakuan tersebut apabila benar-benar terjadi.

"Raffi main tangan enggak?" tanya Keanu. "Enggak. Kalau main tangan gue udah enggak di sini lagi kali. Pasti udah kabur lah. Gila emak bapak gue aja enggak pernah mukulin gue," tandas Nagita.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts