Akhirnya Muncul di Depan Publik, Penampilan Baru Meghan Markle dan Pangeran Harry Curi Atensi
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini, pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut terlihat sedang melakukan kegiatan di luar rumah di kawasan Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

WowKeren - Lama tak muncul di hadapan publik, pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, akhirnya kembali tertangkap kamera. Belum lama ini, pasangan Sussex tersebut terlihat sedang melakukan kegiatan di luar rumah di kawasan Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Dalam foto-foto yang beredar di media, pasangan ini tampak amat mencuri atensi lantaran tampil santai mengenakan busana super kasual. Meghan Markle tampil sederhana mengenakan summer dress putih model asimetris tanpa lengan. Ia memadukannya dengan flat shoes keluaran Sam Edelman, topi anyaman khas musim panas, dan kacamata hitam.


Sedangkan Pangeran Harry juga tak kalah mencuri perhatian dengan busana kasualnya. Adik Pangeran William tersebut tampil santai mengenakan kaos polo, celana jeans, sneakers, serta topi.

Selain tampil dengan busana serba kasual, pasangan Sussex ini juga tak lupa mengenakan masker sebagai alat perlindungan dari virus corona (COVID-19).

Tampilan ini tentu menunjukkan bahwa Meghan dan Harry sudah benar-benar meninggalkan gaya hidup mewah seperti saat mereka masih menjadi keluarga Kerajaan Inggris. Meski begitu, keduanya tetap berada dalam kawalan ketat dari tim keamanan yang mendampingi kemanapun mereka pergi.

Sementara itu, selain penampilan mereka yang mencuri perhatian, Meghan dan Harry juga menjadi sorotan lantaran keduanya mengendarai mobil SUV Cadillac Escalade yang dinilai boros energi. Padahal keduanya secara aktif mendukung dan menyuarakan isu lingkungan dalam berbagai kesempatan.

Banyak yang menyebutkan bahwa SUV Cadillac Escalade bukanlah mobil yang ramah lingkungan sebab sangat boros. Namun ini bukan pertama kalinya Harry dan Meghan dikritik mengenai pilihan gaya hidupnya. Sebelumnya mereka juga pernah didera pemberitaan negatif lantaran kedapatan keliling dunia menggunakan jet pribadi.

Kritik ini muncul lantaran selama ini Harry dan Meghan dikenal sebagai aktivis lingkungan, bahkan kegiatan ramah lingkungan menjadi salah satu program mereka. Penggunaan pesawat jet diperkirakan meninggalkan jejak karbon per orang tujuh kali lebih banyak ketimbang pesawat komersil.

Di sisi lain, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi keluar dari keanggotaan Senior Royals sejak 31 Maret lalu. Dengan demikian, keduanya diwajibkan untuk menanggung biaya hidup secara mandiri, dan tak lagi mendapatkan tunjangan dari pajak rakyat Inggris. Keduanya kini pindah ke Los Angeles, AS, demi mendukung karier Meghan di dunia hiburan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts