Kocak, Tara Basro Pakai Daster Couple Bareng Daniel Adnan Ramai Dipuji 'Anti Cringe'
Instagram/danieladnan
Selebriti

Meski dikenal gahar, Daniel Adnan tampil berbeda dari biasanya saat memakai daster bersama Tara Basro. Pasangan selebriti tersebut pun mendapatkan banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Tara Basro sudah hampi satu bulan membina rumah tangga dengan aktor Daniel Adnan. Pasangan selebriti yang menikah pada 17 Juni 2020 tersebut kini pun menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru.

Meski begitu, Tara dan Adnan tampaknya tak bisa berbulan madu ke tempat yang terlalu jauh, mengingat masih adanya pandemi virus corona atau COVID-19 di berbagai negara termasuk Indonesia. Hal ini membuat Tara rindu ingin pelesiran alias traveling bersama sang suami.

"Kapaaannn bisaaa traveling lagiiiii (emoji menangis)," tulis Tara di akun Twitter miliknya pada Sabtu (11/7). Menyertai cuitannya, aktris berusia 30 tahun tersebut juga mengunggah fotonya bersama Daniel saat sedang berlibur.

Yang menarik, Tara dan Daniel terlihat mengenakan baju daster couple berwarna hijau terang. Bahkan daster yang dipakai oleh Daniel terlihat kekecilan karena ukuran tubuhnya yang lebih tinggi dari Tara. Namun aktor berusia 28 tahun ini terlihat tak keberatan demi menyenangkan sang istri.


Rupanya aksi Tara dan Adnan tersebut mendapatkan banyak komentar positif dari netizen karena tak jaim. Bahkan kedua bintang film "Gundala" tersebut dibandingkan dengan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang baru menikah pada 10 Juli lalu.

Pasalnya Dinda dan Rey disindir terlalu alay akibat kerap pamer kemesraan di media sosial usai menikah. Bahkan Dinda sempat menuai kontroversi karena mengaku tak bisa memasak mie instan untuk sang suami.

"Nah ini klo usia matang gini nih cucok ga alay," komentar akun @hi***x7. "Mending bgini, kocaknya jelas, ga alay," tambah akun @vvien*****today. "Pasangan yg ngga ada jaim2an dan ga cringe," seru akun @sianyn******siagian.

"Ini baru uwu. Wkwkwkwkwkkwk," ujar akun @hey******nah. "Nah ini baru, lebih baik dari pasangan yang baru nikah sehari itu," sahut akun @ni****s_. "Lebih suka ini dari pada uwu yg gak bisa masak Indomie," imbuh akun @_nusa*****kma88.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru