Lagu Ardhito Pramono-Stephanie Poetri Masuk Playlist Personel BTS Hingga Jadi Trending
Musik

Para personel BTS belum lama ini membagikan lagu-lagu yang berada di playlist-nya. Rupanya ada dua personel BTS yang mendengarkan lagu dari Ardhito Pramono dan Stephanie Poetri.

WowKeren - Lagu-lagu musisi Tanah Air tampaknya semakin diterima oleh pecinta musik di kancah internasional. Bahkan beberapa lagu dari musisi Indonesia didengarkan oleh sejumlah penyanyi ternama dunia, seperti boy grup populer asal Korea Selatan Bangtan Boys alias BTS.

Salah satunya adalah V yang mendengarkan lagu dari Ardhito Pramono yang bertajuk "Here We Go Again / Fanboi". Tak hanya itu, Jungkook juga mendengarkan lagu "I Love You 3000 II" milik Stephanie Poetri yang berkolaborasi dengan Jackson GOT7.


Hal tersebut diketahui saat para personel BTS menunjukkan playlist yang berisi daftar lagu-lagu favorit di Youtube Music mereka belum lama ini. Sontak para ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) asal Indonesia ramai membicarakan tentang Ardhito dan Stephanie.

"BTS baru aja bikin playlist lagu favorite per member di Youtube Music mereka," tulis salah satu akun fanbase BTS di Instagram pada Senin (13/7). "Playlist siapa yg masuk selera musik kalean?? Playlist Tae & Jungkook ada penyanyi indonesia, ambyar saya."

Photo-INFO

Twitter

Bahkan nama Ardhito dan Stephanie berhasil masuk trending topic Twitter Indonesia di urutan ke-6 dan ke-17 saat berita ini ditulis. Para ARMY pun turut antusias karena ada lagu Ardhito dan Stephanie di playlist idola mereka.

"Ada ardhito pramono sama stephanie poetri dongg," ujar akun @rut*****sha. "Ardhito sm stephanie di notis v sm jk ihhh," imbuh akun @tris******stya. "ITU MBA STEPHANIE SAMA ARDHITO FAV AKU WOY OMOOO," seru akun @sa****oo.

"Ada lagu ka stephanie, eh baru sadar ada lagu ka ardhito, gilak sih parah, gmna tuh perasaan kakak be2 tuhh," komentar akun @dn***sz. "Anjir mimpi apa stephanie poetri lagunya masuk playlisy jk ama ardhito msuk playlist V," sambung akun @bai****ina.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts