Masuk Kehamilan 40 Minggu, Vanessa Angel Ngeluh Sakit Pinggang Hingga Tak Bisa Main TikTok
/aldosinarta
Selebriti

Vanessa Angel mengabarkan di usia kehamilannya yang ke-40 minggu ini, ia mulai merasakan lelah di beberapa bagian tubuhnya. Sedihnya, ia mengaku tak bisa lagi rajin bermain TikTok seperti biasanya.

WowKeren - Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah kini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Pasangan yang baru saja menikah pada 15 Desember 2020 lalu ini kini sedang siaga, lantaran usia kandungan Vanessa saat ini sudah memasuki 40 minggu.

Perutnya yang semakin membesar membuat Vanesaa Angel mulai mengeluhkan rasa pegal-pegal di tubuhnya. Wanita 28 tahun ini mengaku jika tulangnya terasa sakit.


Keluhan Vanessa Angel ini ia bagikan di Instagram pribadinya belum lama ini, ia mengunggah fotonya dengan perut yang makin membesar. Selain tulangnya yang mau rontok, Vanessa juga mengeluh dirinya sudah tak bisa lagi bermain TikTok.

"Memasuki minggu ke-40, tulang rasanya mau rontok sampai nggak bisa lagi goyang TikTok," tulis Vanessa Angel di Instagramnya @vanessaangelofficial, Minggu (12/7).

Untuk urusan TikTok, Vanessa Angel bisa dibilang sudah keranjingan alias ketagihan. Di beberapa kesempatan, ia pun melakukan goyang Tik Tok, termasuk saat berada di rumah sakit belum lama ini "Muter terus bang sampai brojol," kata Vanessa Angel.

Saat itu, Vanessa tengah berada di rumah sakit karena mengalami kontraksi palsu. Kehamilannya kali ini merupakan yang pertama kalinya, lantas hal tersebut membuat Vannesa merasa kaget karena belum memiliki pengalaman.

Saat mengalami kontraksi palsu, Vanessa juga mengaku dirinya hanya mau memiliki satu anak karena tidak tahan dengan rasa sakit yang dialaminya. Hal ini terlihat dari video yang dibagikan Bibi beberapa waktu lalu, tampak Vanessa sedang menunduk menahan kesakitan akibat kontraksi hebat sebelum melahirkan.

Ya, agaknya bermain TikTok menjadi salah satu hiburan untuk Vanessa ANgel di masa pandemi ini. Tak bisa keluar rumah karena situasi yang masih tidak aman, Vanessa pun akhirnya banyak membuat video TikTok bersama suami.

Seperti diketahui, Vanessa pertama kali mengungkap kehamilannya pada Februari 2020 lalu yang diabadikan melalui sebuah video. Di akhir video, Vanessa memberikan sebuah kotak berisi dua hasil test-pack yang sudah digunakan dan menunjukkan hasil positif hamil.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts