Polisi Beber Barang Bukti Saat Tangkap Hana Hanifah, Tarif Sekali 'Kencan' Terungkap
Instagram/hanaaaast
Selebriti
Skandal Prostitusi Hana Hanifah

Kasus prostitusi online artis berinsial HH yang diduga kuat sebagai Hana Hanifah sedang diselidiki oleh polisi. Rupanya HH ditawari oleh muncikari di Jakarta untuk melayani pria hidung belang.

WowKeren - Hana Hanifah kini dikabarkan tersandung kasus prostitusi online. Kabar tersebut muncul saat artis FTV berinisial HH ditangkap polisi bersama seorang pria di kamar hotel berbintang di Medan, Sumatera Utara, pada Minggu (12/7) malam.

Kendati pihak menajer sempat menyangkal, Hana sendiri belum bisa dihubungi oleh orang-orang terdekatnya termasuk sang kekasih, Kriss Hatta. Hana juga belum membantah kabar tersebut dan sudah beberapa hari tak aktif menggunakan media sosialnya. Namun kuasa hukum Hana membenarkan bahwa kliennya masih diperiksa polisi.


Di lain sisi, polisi menyelidiki sosok HH yang masih ditetapkan sebagai saksi dan mengungkapkan kronologi penangkapannya. Rupanya polisi sudah beberapa hari mengincar HH, dan mendapatkan informasi tentang muncikari dari Jakarta.

"Jadi beberapa hari yang lalu, teman-teman Sat Reskrim sama Sat Interpol menerima informasi bahwa ada yang diduga muncikari menawarkan ke orang-orang begitu di Medan sini," ungkap Kombes Pol Riko Sunarko dilansir Grid ID pada Senin (13/7). " (Muncikari tersebut) bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi. Awalnya HH mengaku berhubungan langsung dengan pelanggan berinisial R. Namun pada akhirnya mengakui melalui muncikari di Jakarta."

Lebih lanjut, HH tiba di Medan pada Minggu (12/7) pagi hingga akhirnya digerebek bersama seorang pria berusia 35 tahun di kamar hotel. Polisi pun menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi, dua unit handphone, serta kartu ATM.

"Kita mendapatkan satu orang perempuan insial HH umur 23 tahun. Pengakuannya dia baru landing dari Jakarta tadi pagi kemudian menginap di salah satu hotel dengan rekannya, ini sedang kita dalami. Sedang dengan satu orang lelaki di sebuah salah satu hotel di Medan," beber Riko. "Saat penangkapan terhadap HH, kita temukan sejumlah barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi dan dua handphone serta kartu ATM."

Selain itu, Riko juga mengungkapkan bahwa HH memasang tarif puluhan juta untuk sekali "kencan" dengan pria hidung belang. "Jumlahnya ya puluhan juta lah. Sekarang sedang kembangkan terkait muncikari yang menghadirkan HH ke Kota Medan," pungkas Riko.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts