Aurel Hermansyah Pamer Cincin Lamaran, Komentar Atta Halilintar Paling Disorot
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya pada Senin (13/7) malam, Aurel memamerkan cincin berlian warna ungu yang melingkar di jari manisnya. Intip fotonya berikut ini.

WowKeren - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar agaknya mulai serius. Baru-baru ini Aurel mendapat kejutan romantis dari Atta di hari ulang tahunnya.

Kebahagiaan Aurel tidak sampai di situ. Atta rupanya telah melamar putri Anang Hermansyah. Lewat akun Instagram miliknya pada Senin (13/7) malam, Aurel memamerkan cincin berlian warna ungu yang melingkar di jari manisnya.

Diakui Aurel, perkenalannya dengan Atta sudah berjalan selama tujuh bulan. Ia pun langsung mengucap syukur tiada terkira saat dilamar sang kekasih.

"7 bulan tahap Perkenalan .. Dan kemarin tanggal 10 juli kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita.. @attahalilintar..." tulis Aurel di bagian caption. "Bismillah๐Ÿ™๐Ÿพ๐Ÿ’"

Aurel Hermansyah Fix Dilamar Atta Halilintar

Instagram

Unggahan Aurel langsung dikomentari oleh Atta. Meski cuek, Atta rupanya sosok yang romantis. "Mr Cuek tapi Romantis here ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ–ค," balas Atta.


Komentar Atta langsung mencuri perhatian netter. Tidak sedikit yang berharap agar hubungan Atta dan Aurel bisa langgeng.

"Langgeng ka bahagia selalu๐Ÿค—," komentar akun @vona***aam. "Atta, gw harap lo bisa bahagian loli, dia pantas untuk bahagia," sahut akun @imeld***gue. "Kalian pasangan paling uwu saat ini, bahagia selalu kak!" timpal akun @juan***liko.

Selain netter, beberapa artis lainnya juga mengucapkan selamat. Sebut saja Melly Goeslaw, Gading Marten, Cinta Laura hingga Nikita Willy.

"Congrats," tulis Gading. "Selamat yaaaa Loly , aduuuuh aku tau kamu waktu kecil gak terasa skrg dah mau nikah aja , masya Allah waktu cepet banget berlalu," sahut Melly.

"Wow!! Congrats! ๐Ÿ’œ," ujar Cinta. "Happy for you!! ๐Ÿค" tambah Nikita Willy.

Sebelumnya, jalinan asmara Atta dan Aurel diisukan hanya settingan belaka. Menanggapi hal itu, ibu sambung Aurel yakni Ashanty langsung tegas membantah.

"Atta sama Aurel (settingan)? Ya enggak lah. Anakku sedih lo dibilang settingan gitu," kata Ashanty beberapa waktu lalu. "Mereka itu dari sama-sama enggak suka, terus bikin konten bareng karena aku bikin konten bareng keluarganya, Atta sama Aurel kolaborasi lah berdua. Dari yang enggak ada perasaan dua-duanya. Awalnya konten kolaborasi ya, bukan konten settingan."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru