Angga Wijaya Sering Minggat, Hubungan Dewi Persik dan Mertua Ikut Memanas?
Instagram
Selebriti

Awalnya, Dewi menjelaskan jika ia tidak berniat mengumbar masalah rumah tangganya di depan publik. Namun alasan berikut yang membuat Dewi sampai harus buka suara.

WowKeren - Rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya kabarnya mulai di ujung tanduk. Belum lama ini Dewi mengaku tidak pernah dinafkahi oleh Angga.

Baru-baru ini Dewi kembali membongkar fakta mengejutkan soal suaminya. Diakui Dewi, Angga seringkali minggat atau pergi meninggalkan rumah saat bertengkar dengan sang istri. Hal ini diungkap Dewi dalam vlog terbarunya.

Awalnya, Dewi menjelaskan jika ia tidak berniat untuk mengumbar masalah rumah tangganya di depan publik. Namun ia merasa malu dengan tetangga.

"Sebenarnya aku bukan pengin ngumbar ke media cuma aku merasa malu sama ART aku semua," ujar Dewi. "Aku malu juga sama tetangga-tetangga, aku malu sama tukang sayur. Biasa kalau belanja tuh ngomongin masalah duit selalu bawa dua puluh ribu."

Lebih lanjut, mantan istri Saiful jamil itu juga mengaku tidak nyaman lantaran mertuanya kerap membicarakan dirinya di belakang. Ia kesal lantaran dianggap seolah menyiksa Angga.

"Aku kan menantu, aku enggak nyaman dengan omongan itu. Dan sampai ngomongin harta gono-gini," lanjut Dewi. "Setiap hari kalau kita habis pulang dari Indosiar tuh Mih (mertua) nangis seolah-olah aku menyiksa Aa."

Menurut Dewi, apa yang dilakukan Angga sudah sesuai dengan porsi sebagai manajer. Bahkan di saat Dewi bekerja, Angga masih bisa beristirahat.


"Padahal Aa kan memang manajer aku dan ngurusin aku. Padahal aku kerja kan dari pagi sampai pagi. Aku di depan kamera. Kadang makan aja sambil makeup Mas Bin," terang Dewi. "Aa mah pas aku syuting bisa tidur, kenapa Mih nangis. Ini yang membuat aku tersinggung."

Di sisi lain, saat bertengkar, Dewi selalu mencari keberadaan Angga. Angga pun tidak akan pulang jika tak diminta Dewi.

"Terus ngomong katanya aku tempramen. Aa kan minggat. Kalau berantem Aa minggat sebulan. Datang-datang berapa minggu," tambah Dewi. "Kalau aku enggak minta dia pulang, sebagai suami dia enggak pulang."

Dewi kembali menegaskan jika dirinya enggan membongkar masalah rumah tangganya. Namun sifat Angga membuat Dewi kesal.

Mendengar penuturan Dewi, Angga hanya diam. Bahkan Dewi sampai mendesak sang suami agar mau bersuara.

Dewi dan Angga menikah sejak 10 September 2017. Hingga kini keduanya masih belum dikaruniai momongan.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts