Sang Ayah Meninggal Dunia, Ivan Gunawan Bagikan 'Perhatian' dari Presiden Jokowi
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Sejumlah ungkapan belasungkawa dari para kerabat dibagikan Ivan Gunawan melalui Instagram pribadinya, mulai dari Dirut-dirut perusahaan ternama hingga Presiden Jokowi.

WowKeren - Ivan Gunawan mengabarkan sang ayah, Bambang Tjahyo Gunawan, meninggal dunia pada Minggu (12/7). Beberapa hari sebelum meninggal dunia, ayah Igun rupanya sempat mengeluh sakit maag. Ketika diperiksakan ke dokter, ayah Igun dinyatakan baik-baik saja.

Kepergian ayah Igun yang begitu mendadak dan tanpa firasat apapun tentu meninggalkan duka yang mendalam. Meski memiliki riwayat penyakit jantung, tetapi kondisi almarhum puluhan tahun terakhir sudah baik-baik saja. Ayah Igun pun jarang keluar rumah selama pandemi COVID-19.

Sejumlah ungkapan duka disampaikan warganet, rekan-rekan artis, bahkan pejabat negara. Seperti Presiden Joko Widodo yang tampak mengirimkan karangan bunga untuk Igun. Pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini lantas mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian orang nomor satu di Indonesia tersebut.


"Terima kasih kepada Bapak @jokowi Presiden Republik Indonesia," tulis Igun pada Senin (13/7). "Atas perhatian dan doanya untuk Alm. Ayahanda saya Bapak Bambang Cahyo Gunawan dan juga keluarga saya."

Ungkapan duka juga masih ramai dituliskan rekan-rekan artis. "Turut berduka cita," tulis Raline Shah. "Turut berduka cita Kaka," komentar Christy Jusung. "Turut berdukacita," balas Angela Tanoe Soedibjo.

Selain Presiden Jokowi, Igun juga membagikan foto karangan bunga kiriman dari Direktur Utama PT Kosmetikatama Super Indonesia, Hernanto Wibowo. Selain itu, ada pula karangan bunga dari Maharani & Adi Dewi dari Ms Glow.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts