Fotografer Kerajaan Sebut Meghan Markle Bawa Pengaruh Buruk untuk Pangeran Harry
Getty Images
Selebriti

Fotografer tersebut, Arthur Edwards, meminta agar Harry berhenti mendengarkan Meghan yang jelas-jelas membuat hubungannya dengan keluarga Kerajaan Inggris menjadi renggang.

WowKeren - Mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris rupanya masih membuat sejumlah pihak merasa geram. Salah satunya adalah fotografer Kerajaan Inggris, Arthur Edwards.

Belum lama ini, Edwards secara terbuka memberikan kritik pada Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dalam kritik tersebut, Edwards mengklaim kalau Meghan telah membawa pengaruh buruk pada Harry.


Dilansir dari Daily Mail pada Selasa (14/7), Arthur Edwards menilai Meghan tak berniat tinggal di Inggris sejak awal menikah dengan Harry. Ia juga meminta agar Harry berhenti mendengarkan Meghan yang jelas-jelas membuat hubungannya dengan keluarga Kerajaan Inggris menjadi renggang. "Dia (Harry) harus berhenti mendengarkan istrinya," tuturnya.

Arthur Edwards juga menyebut biaya renovasi Frogmore Cottage yang sempat ditinggali oleh Harry dan Meghan adalah hal yang percuma. Renovasi tersebut tak menelan biaya yang sedikit. Biaya renovasi tersebut mencapai USD 3 juta.

"Segala hal yang mereka lakukan untuk rumah tersebut, renovasi dan perbaikan lainnya adalah percuma. Mereka tak pernah ingin tinggal di Inggris sepenuhnya," ungkap sang fotografer.

Fotografer kawakan tersebut juga menilai pernikahan dengan Meghan membuat Harry berubah. Ia juga melihat tingkah Harry yang tak lagi biasa sejak bersama Meghan. "Dia (Harry) sudah tak lagi bicara denganku selama setahun terakhir. Padahal aku memotret dirinya sejak ia masih bayi dan itu semua faktornya karena dia (Meghan)" ujarnya.

Sementara itu, belum lama ini Meghan juga lagi-lagi disebut jadi pemicu rusaknya hubungan sang suami dengan keluarga Kerajaan Inggris setelah dokumen tuntutannya beredar luas.

Dokumen tersebut diajukan Meghan untuk menuntut asosiasi tabloid Inggris yang dinilai mencemarkan nama baiknya. Namun dalam berkas dokumen tersebut, Meghan juga menyatakan bahwa dirinya merasa pihak kerajaan gagal melindunginya ketika ia mengandung Archie Harrison pada tahun 2019 lalu.

Di sisi lain, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi keluar dari keanggotaan Senior Royals sejak 31 Maret lalu. Dengan demikian, keduanya diwajibkan untuk menanggung biaya hidup secara mandiri, dan tak lagi mendapatkan tunjangan dari pajak rakyat Inggris. Keduanya kini pindah ke Los Angeles, AS, demi mendukung karier Meghan di dunia hiburan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts