Sering Diejek 'Barang KW', Barbie Kumalasari Sindir Nikita Mirzani Tak Mau Kalah Saing
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari mengungkapkan bahwa ada artis yang iri padanya. Artis tersebut diduga adalah Nikita Mirzani lantaran Kumala mengaku sering diejek pakai barang KW.

WowKeren - Barbie Kumalasari membagikan perasaannya mendapat predikat sebagai "Ratu Halu". Kepada Sule, Kumala mengaku sempat merasa depresi menyandang julukan tersebut. Kumala menuding peran salah satu artis yang begitu iri sehingga membuatnya makin sering di-bully.

"Kalau dulu satu bulan gue sempet stres ya, depresi. Karena menurut aku kehidupan asli aku enggak seperti itu," ungkap Kumala. "Tapi karena ada salah satu artis yang sirik banget dan sampai sekarang selalu mendominasi."


"Jadi dia itu selalu menge-judge aku, aku barang KW lah, berlian aku KW lah. Kenapa begitu? Karena dia tidak mau kalah saing sama aku," imbuh istri Galih Ginanjar tersebut. "Dia tau gue lebih cantik daripada dia."

Artis yang dimaksud Kumala diduga kuat adalah Nikita Mirzani. Seperti diketahui, Niki memang gemar blak-blakan menyindir Kumala soal barang KW. Dugaan itu diperkuat dengan sindiran Kumala bahwa artis tersebut suka menghina orang lain.

"Tapi sebetulnya kalo kita mau branding kan sebetulnya enggak boleh kita hina-hina orang kan. Kalo lu artis yang smart," sindir Kumala. "Kalau aku kan lama di Amerika dan itu emang bener. Itu terbukti dan gue bisa nunjukin visa gue di Amerika."

Kumala lantas mengungkapkan alasannya tak memperlihatkan visa sebagai bukti pernah tinggal di Amerika. Meski sempat stres, Kumala rupanya kini bangga dengan predikat sebagai "Ratu Halu". Kumala merasa memiliki karakter yang bisa mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan.

"Memang enggak kukeluarin, sengaja karena sampe gue dijulukin ratu halu. Dan menurut aku itu keren banget karena di Indonesia enggak pernah ada konsep yang seperti itu," tandas Kumala. "Karena gue punya karakter yang bener-bener gue sendiri karena kehaluan aku. Karena kalau kita jadi artis, kayak aku kan lama di luar, harus punya karakter sendiri."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts