Gisella Anastasia Santai Disebut Suka Ngintil, Beber Kisah Antar Jemput Pacar Sampai Sewa Joki
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia menceritakan gaya pacarannya yang selalu ingin bersama dan nempel terus kemana-mana. Ia juga nostalgia masa pacaran yang rela berkorban demi terus bersama.

WowKeren - Gisella Anastasia membeberkan gaya pacarannya saat ngobrol bersama dua sahabat dalam vlog pada Jumat (10/7). Ia tak segan mengakui adalah tipe cewek yang suka bermanja-manja dengan pacar serta menempel kemanapun pergi. Sadar dengan sikapnya yang suka ngintil, Gisel tak heran hubungan asmaranya dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin sering mendapat tanggapan sinis.

"Aku tuh manja banget, selalu ke mana-mana memang harus bareng-bareng gitu, kayak nempel," kata Gisel. "Makanya orang-orang suka ngomongin aku tuh ngintil, padahal emang karena bahasa kasih. Orang tuh bahasa cintanya beda-beda."


Mantan istri dari Gading Marten ini menjelaskan bahasa kasih tiap orang memang berbeda-beda, mulai dari hadiah, pujian serta menghabiskan waktu bersama. Gisel mengaku termasuk dalam kategori ingin selalu menghabiskan waktu bersama. Bahkan penyanyi jebolan "Indonesia Idol" ini mengaku tak masalah bila harus menjemput pacar saat pulang kantor.

"Kalau aku tuh memang harus bareng, pokoknya kemana-mana deh," jelas Gisel. "Aku mah sampai kalau perlu aku yang jemputin, aku yang jemputin pacarku kerja."

Gisel kemudian bernostalgia menceritakan pernah menjemput pacar dengan sewa joki karena melintasi kawasan 3 in 1. Ia pun santai melakukan hal tersebut karena menurutnya masih wajar.

"Aku yang anter jemput pacarku di Thamrin, bayar joki, bener-bener, aku nggak ada matre-matrenya kalau pacaran," cerita Gisel. "Pokoknya aku mah selow gituh, yang penting bareng."

Gisel lalu keceplosan membeberkan inisial nama pacarnya dulu yang sering dianter jemput saat kerja. Ia kembali mengaku memang tak keberatan untuk melakukan hal itu demi bersama sang kekasih.

"Ada yang 'F' ih ketahuan oranglah kasian, bukan karena apa sih," ungkap Gisel. "Inginnya bareng-bareng, nggak keberatan untuk berkorban sedikit."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts