Usai Pesan Gaun Pengantin, Salmafina Bakal Nikah Dengan Pria Bule Bertato?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa sempat kedapatan mendatangi seorang desainer yang diduga untuk memesan gaun pengantin. Lantas siapakah pria yang akan menikah dengan Salma?

WowKeren - Belum lama ini Salmafina Khairunnisa dikabarkan akan segera menikah. Dugaan tersebut muncul ketika Salma kedapatan mendatangi butik milik Ferry Sunarto.

Komentar Ferry bahkan semakin menguatkan soal isu rencana pernikahan Salma dengan sang pacar bule. "@salmafinasunan thanks to visit us (terima kasih sudah mengunjungi kami). wish u all the best to both of you (berharap yang terbaik untuk kalian berdua). b’come (menjadi) 1 Amin.." tulis Ferry.


Di sisi lain, Salmafina sendiri belakangan kerap membagikan foto-foto berdua dengan kekasih bulenya itu. Foto pertama diunggah saat keduanya berada di hotel Four Season Jakarta.

Terlihat bagaimana Salmafina menyandarkan kepalanya pada pria bule tersebut. Lantas foto terbaru diunggah pada Sabtu, 11 Juli 2020 saat mereka menikmati makan malam mewah di Wolfgang’s Steakhouse Indonesia.

Dalam foto tersebut, sang pacar terlihat mesra merangkul pinggang Salma. Terlihat ada tato di kedua kaki pria yang tidak diketahui namanya tersebut. Keduanya lantas tersenyum saat mengabadikan momen kebersamaan itu.

Tak ada keterangan khusus yang ditulis Salmafina untuk mengiringi unggahannya itu selain emoji bergambar bulan sabit. Sementara itu, kedekatan Salmafina dan pria bule tersebut menuai beragam tanggapan dari netizen.

"Kasian ayah bunda mu," tulis seorang netter. "Berbahagialah Alma, karena Alma layak dan pantas bahagia dan dicintai, langgeng sampai maut memisahkan jika sudah berikrar janji di Altar Tuhan, Lord Jesus bless you and your male friends," dukung netter yang lain.

Sementara itu, hingga saat ini Sunan Kalijaga belum menjawab terkait kabar rencana pernikahan Salmafina dan pria bule yang menjadi pacar barunya tersebut. Sebelumnya saat liburan keluarga ke Amerika Serikat, Sunan menjodohkan sang anak dengan pria bule muslim bernama Muhammad Walter Shaw. Namun Salmafina ingin berkencan dengan pria yang seagama.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts