Kesedihan Putri Tiri Laudya Cynthia Bella Terkuak, Erra Sang Ibu Bakal Rujuk dengan Emran?
Instagram
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Erra Fazira mengakui putrinya Aleesya terluka karena sudah sayang berat pada sosok ibu tiri cantik seperti Laudya Cynthia Bella. Bukan cuma Aleesya, Erra juga yakin Emran pun ikut terpukul.

WowKeren - Erra Fazira mengungkap perasaan putrinya, Engku Aleesya, atas kepergian Laudya Cynthia Bella. Erra mengakui kalau Aleesya sangat sedih karena Emran dan Bella akhirnya sepakat berpisah.

Erra menganggap wajar jika Aleesya sedih. Pasalnya Aleesya juga serumah dengan Emran dan Bella ketika masih akur.


"Dia bilang, 'Nggak papa'. Tapi saya rasa dia sedih karena dia sudah sayang pada Bella," kata Erra. "Jangankan Aleesya, bekas suami saya pun pasti sedih. Saya rasa Aleesya lebih tahu masalahnya daripada saya. Bukan tahu dari siapa, dia ada di situ (serumah). "

Namun meski Aleesya harus merasakan pahitnya perceraian dua kali. Erra tetap menolak rujuk dengan Emran. Menurut Erra, apa yang sudah terjadi di masa lalu tak perlu diungkit lagi.

"Rujuk dengan siapa? Emran? Maaaak, ape-ape persoalan tu," teriak Erra ketika ditanya awak media. "Jangan lah, masa lalu ya masa lalu. Kita udah masa lalu."

Erra sendiri masih menikmati kesendiriannya. Bercerai dua kali membuat Erra berhati-hati dalam memilih pasangan.

"Belum ada seseorang, kalau ada Alhamdulillah, tak ada ya tak apa. Saya tak pernah menutup hati saya. Kalau kita suka seseorang ya lets go," kata Erra. "Agaknya mungkin pengalaman menjadi berhati-hati. Bukan tidak ada yang berminat, kita mungkin susah percaya. Kita harus pastikan betul."

Ia juga tak menutup kemungkinan untuk menikah. Apalagi Aleesya juga sudah sering menanyai sang ibu soal hal itu.

"Tentu saja (menikah lagi), kenapa tidak, tapi harus pastikan dulu, kita umur sudah berapa. Dalam doa pun saya selalu berdoa (bertemu jodoh)," seru Erra. "Aleesya juga bertanya, minta adik. (Saya bilang), minta ke bapak you ha hah ha."

Belajar dari masa lalu, Erra juga membagikan nasihat bijak buat Bella. Ia berharap Bella kuat menghadapi masalahnya.

"Tetap semangat, dalam setiap pahit pasti ada hikmahnya," kata Erra. "Allah uji kita sebab Allah sayang. Dan Allah akan bagi, ada ganjarannya. Jadi sabarlah."

Erra juga mengaku masih menjalin hubungan dengan Bella. Usai mengumumkan cerai, Bella sempat menghubungi ibunda Aleesya itu.

"Kita saling kontak," kata Erra. "Dengan Bella silaturahmi tak putus. Dia pesan, kalau ke Jakarta hubungi dia, nongkrong bareng, kita masih kontak. Kita berkawan biasa."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts