Efek Dinda Hauw, Amanda Manopo Beri Jawaban Diluar Dugaan Saat Ditanya Bisa Masak Mi Instan
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Pertanyaan bisa masak mi instan belakangan ini memang viral karena pengakuan Dinda Hauw. Aktris cantik Amanda Manopo memberi jawaban mengejutkan soal keahlian masak.

WowKeren - Belakangan ini pernyataan Dinda Hauw tidak bisa masak mi instan saat malam pertama setelah menikah dengan Rey Mbayang menjadi viral di media sosial. Namun belum lama ini terungkap pengakuan Dinda sebatas prank.

Walau demikian, netizen malah ramai memenuhi kolom komentar para selebriti dengan pertanyaan mi instan. Hal tersebut terjadi dalam kolom komentar postingan aktris cantik Amanda Manopo pada Senin (13/7).

Dalam unggahannya, Amanda membagikan foto pemotretan cantik bergelayut manja di dinding. Mantan kekasih dari Christ Laurent itu tampil menawan dalam balutan dress warna kuning.

Amanda rupanya tak segan membalas komentar netizen yang bertanya tentang mi instan. Walau mengaku tak bisa masak, Amanda menyebut keahlian lain yang dimilikinya.


"Kamu bisa masak mie instan ga?" tanya netizen. "Ga bisa masak, tapi jago mijit," balas Amanda.

Amanda Manopo

Instagram

Balasan Amanda tersebut langsung ramai ditanggapi netizen, dengan ungkapan terkejut hingga kocak. Mereka pun ramai menggoda perempuan yang kini dikabarkan menjalin asmara dengan Billy Syahputra ini.

"@amandamanopo Hehehh mau memantaskan diri," kata akun @bagus***. "@amandamanopo kenapa cewek cantik rata-rata ngga bisa masak?" sambung akun @abd***. "@amandamanopo itu udah lebih dr cukup," tambah akun @mh***.

"@amandamanopo mijit apa sih neng," imbuh akun @sekar***. "@amandamanopo waduh ngeri juga g bisa masak tapi jago mijit," kata akun @adi***."@amandamanopo tenang masak ada gofood yg penting jago yg lainya," komentar akun @lingga***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru