Ivan Gunawan Kenang Mendiang Papa, Kebiasaan Sering Dandan Lama Sampai Kena Marah Terungkap
Instagram/ernagunawan2
Selebriti

Ivan Gunawan menceritakan sosok mendiang ayahnya, Bambang Cahyo Gunawan yang telah wafat pada Minggu (12/7) kemarin. Desainer ini juga menjadikan salah satu sifat sang ayah sebagai pedoman hidupnya.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan oleh Ivan Gunawan karena sang ayah, Bambang Cahyo Gunawan telah meninggal dunia pada Minggu (12/7) kemarin. Pria yang akrab disapa Igun itu mengenang sosok sang ayah yang memberinya banyak pelajaran hidup. Bukan hanya itu, Igun juga menyebut mendiang ayah memiliki sifat jujur yang kini menjadi pedoman hidupnya.

"Dear daddy dia banyak mengajarkan aku pengalaman dalam hidup .... papah itu paling anti mengambil yg bukan HAK nya ..." tulis Igun dalam postingan Instagram pada Selasa (14/7). "Jd saat dia masih berkerja dia ku jadi kan contoh teladan karna kejujuran nya ... itu yg menjadi hidup dia nikmat di masa tua."

Desainer kondang ini juga membeberkan tentang penampilan mendiang ayahnya yang selalu menawan dalam setiap kesempatan. Bahkan saking lama berdandan, ayah Igun sampai kena omel sang istri.

"Untuk urusan fashion uhh papah tuh orang yg paling meresa dia tuh dah keren bgt & paling awet muda di bandingin temen se usianya ...." sambung Igun. "Makanya papah tuh selalu dandy , wangi & matching sampe2 mamah kadang ngomel karna kalo dandan lama hihi."


Igun kemudian mengaku baru menyadari kepergiaan sang ayah selama-lamanya pada pagi ini. Mantan kekasih dari Rossa ini pun tak lupa menyampaikan selamat beristirahat untuk mendiang. "Have a nice day in heaven dadd ... baru terasa papah nga ada pagi ini," tutup Igun.

Sementara itu, beberapa hari sebelum meninggal dunia, ayah Igun rupanya sempat mengeluh sakit maag. Namun ketika diperiksakan ke dokter, ayah Igun dinyatakan baik-baik saja.

Kepergian ayah Igun yang begitu mendadak dan tanpa firasat apapun tentu meninggalkan duka yang mendalam. Meski memiliki riwayat penyakit jantung, tetapi kondisi almarhum puluhan tahun terakhir sudah baik-baik saja. Ayah Igun pun jarang keluar rumah selama pandemi COVID-19.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts