Tampil Beda Serba Hitam, Kecantikan Suzy Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Suzy kembali memukau banyak orang dengan kecantikannya yang luar biasa. Penampilannya dalam pemotretan baru bersama ELLE Korea dipuji habis-habisan oleh netizen.

WowKeren - Suzy kembali memukau banyak orang dengan kecantikannya yang luar biasa. Penampilannya dalam pemotretan baru bersama ELLE Korea dipuji habis-habisan.

Suzy tampil beda untuk pemotretan kali ini. Aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1994 itu biasanya mengusung konsep manis atau feminin. Kini Suzy mencoba tampil cukup seksi dengan busana serba hitam.

Dalam satu foto, Suzy mengenakan dress berbelahan dada rendah. Namun rambut panjangnya yang ditata berponi menutupi bagian tubuhnya sehingga tidak terekspos. Sedangkan di foto lain, Suzy tampil tertutup dalam setelan jas dan rok modis.

Tampil Beda Serba Hitam, Kecantikan Suzy Dipuji Habis-Habisan

Source: ELLE Korea


"Wow luar biasa! Cantik sekali," komentar netizen. "Suzy tidak pernah mengecewakan dengan segala konsep. Dia mampu mencerna semuanya dengan bagus," tambah netizen lain. "Aku bertanya-tanya kenapa Suzy selalu cantik setiap waktu," puji netizen. "Wow auranya luar biasa," sahut yang lain. "Suzy ditakdirkan menjadi bintang," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy segera menyapa penggemar melalui drama tvN berjudul "Sandbox". Aktor yang menjadi pemeran pria adalah Nam Joo Hyuk. Proses syuting telah dimulai dengan beredarnya foto-foto dari lokasi.

"Sandbox" menceritakan seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Selain Suzy dan Nam Joo Hyuk, "Sandbox" juga dibintangi Kim Seon Ho. Drama yang dibesut sutradara dan penulis naskah "While You Were Sleeping" ini rencananya tayang paruh kedua 2020.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts