Krisdayanti Posting Foto Cantik Dibanding Beri Restu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Tepat di hari ulang tahun Aurel Hermansyah, Atta Halilintar telah melamarnya. Namun Atta masih belum berbicara langsung tentang rencananya menikahi Aurel kepada Krisdayanti.

WowKeren - Aurel Hermansyah semakin serius melangkah ke jenjang pernikahan dengan Atta Halilintar. Bahkan Atta sudah melamar Aurel dengan memberikan cincin berlian, tepat di hari ulang tahun sang kekasih belum lama ini.

Pernikahan Aurel dan Atta pun rencananya akan digelar pada Desember 2020 mendatang, meski belum bisa memastikan tanggalnya. Atta pun sudah mendapatkan restu dari Anang Hermansyah dan Ashanty untuk menikah dengan Aurel.

Kendati begitu, Atta masih belum berbicara langsung tentang rencana pernikahannya kepada ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Mengingat hubungan Aurel dengan penyanyi yang akrab disapa KD tersebut masih renggang, setelah saling sindir di media sosial sejak beberapa waktu lalu.

Namun Atta berharap ia bisa segera bertemu KD dan meminta restu untuk menikahi Aurel. Sementara itu, KD sendiri masih aktif menggunakan media sosialnya, meski tak lagi memposting tentang Aurel maupun sang putra, Azriel Hermansyah.


Bahkan KD tak terlihat memberikan ucapan selamat saat Azriel dan Aurel berulang tahun. Istri Raul Lemos tersebut hanya fokus membagikan momen bersama keluarga serta kegiatannya sebagai anggota DPR RI.

KD pun baru saja mengunggah foto-fotonya saat berpose di depan gedung DPR/MPR RI di Senayan pada Selasa (14/7). Pelantun lagu "Menghitung Hari" tersebut juga memakai baju khas Timor Leste dari perusahaan sang suami.

Selain itu, KD hanya menyapa para followers-nya serta terkesan masih cuek dengan rencana pernikahan Aurel dan Azriel. "Selamat beraktifitas semangat dan selalu berdoa. Baju kain Tais ready to wear yg saya pakai produksi @rayatex_timorleste," tulis KD di bagian keterangan Instagram.

Di lain sisi, KD sendiri pernah bercerita kepada guru spiritualnya dan berharap Aurel tak buru-buru menikah di usia muda. Diva berusia 45 tahun tersebut ingin Aurel menyelesaikan pendidikan lebih dulu sebelum menikah.

"Dia kan seorang ibu, pasti akan ada rasa kangen, kepikiran, 'Ya Allah aku kepengin Loly (sapaan akrab Aurel) bisa sekolah sampai sukses, jangan mikirin mau nikah dulu'," ungkap Umi Nung selaku guru spiritual KD di tahun 2019 lalu. "Ya supaya dia punya title itu keinginan Krisdayanti, nanti kalau sudah dapat itu silakan mau apa aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait