Suzy Syok Ternyata Sudah 10 Tahun Debut, Ungkap Alami Perubahan Pola Pikir
Naver
Selebriti

Suzy kini sibuk dengan proses syuting dua proyek sekaligus yakni film 'Wonderland' (beradu akting dengan Park Bo Gum) dan drama 'Start Up' (juga dibintangi Nam Joo Hyuk).

WowKeren - Suzy belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Elle Korea edisi Agustus. Foto pemotretan aktris kelahiran tahun 1994 itu menuai pujian karena terlihat elegan dengan riasan alami dan dress hitam berkelas.

Selain pemotretan, Suzy juga melakukan wawancara membicarakan soal ulang tahun debutnya yang ke-10 yang mana jatuh pada 1 Juli lalu. Mantan kekasih Lee Min Ho itu mengaku syok dan tak menyangka sudah 10 tahun berkarier dalam industri hiburan.

Suzy mengungkap bahwa dirinya hanya berpikir telah bertahan dengan baik melalui berbagai kesulitan. "Ketika aku memikirkannya, para penggemar yang masih muda ketika aku debut juga telah menjadi dewasa, jadi sudah lama," ungkap Suzy.

"Pada akhirnya, kupikir aku bisa melakukannya selama 10 tahun karena ini pekerjaan yang kunikmati," imbuh Suzy. Bintang drama "Vagabond" itu pun membeberkan perubahan pola pikir setelah memasuki umur 27 tahun (perhitungan Korea).


"Sebelumnya, sulit untuk percaya bahwa kamu hanya hidup sekali. Rasanya seperti kamu akan bisa hidup sekali lagi. Namun mulai tahun ini, aku jelas menyadari bahwa hidup ini terbatas. Semuanya terasa lebih sayang dan sebagian dari diriku menjadi lebih berani," tutur Suzy.

Suzy sendiri saat ini disibukkan dengan proses syuting dua proyek sekaligus yakni film "Wonderland" (dibintangi Park Bo Gum, Gong Yoo, Jung Yu Mi hingga Choi Woo Shik) dan drama "Start Up" (beradu akting dengan Nam Joo Hyuk).

Sementara itu, film "Wonderland" dijadwalkan tayang kisaran 2021 mendatang. Sedangkan untuk drama "Start Up" dipersiapkan tayang kisaran paruh kedua 2020 nanti. Bagi yang penasaran dengan kedua proyek terbaru Suzy ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts