Amanda Manopo Jawab Tudingan Gimmick Soal Kedekatannya Dengan Billy Syahputra
WowKeren/Fernando
Selebriti

Amanda Manopo buka suara terkait tudingan gimmick dalam hubungan kedekatannya dengan Billy Syahputra yang disebut settingan karena hanya untuk konten semata.

WowKeren - Belakangan ini Amanda Manopo dan Billy Syahputra santer dikabarkan sedang menjalin hubungan serius. Bahkan beredar kabar bahwa keduanya sudah resmi pacaran.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Amanda hanya meminta doa yang terbaik untuknya dan Billy. "Yang pastinya aku paling cuma minta doain dari wartawan, netizen, siapapun itu fans-fans kita berdoa, doain yang terbaik, doain semoga diberikan kelancaran dan semoga kita berdua atau akunya apapun kita jalanin semoga semuanya kelancaran sama tuhan," ungkap Amanda saat ditemui WowKeren di Bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/7).

Lebih lanjut, Amanda juga menanggapi perihal tudingan gimmick dalam kedekatannya dengan Billy. Perempuan berusia 20 tahun itu tak membantah hal tersebut mengingat ia dan Billy sama-sama bekerja di panggung hiburan.

"Mungkin apa ya karena gini kita berdua adalah orang entertain terus abis itu untuk bertahan di dunua entertain ini memang kan kadang-kadang dari stasiun TV ataupun PH itu emang disuruh untuk bikin gimmick gitu lah karena kita dibayar gitu," papar Amanda. "Dan kita mau gak mau kita sebagai aktor atau aktris memang harus melakukannya walaupun sebenernya kita gak mau."


"Netijen juga suka dengan hal seperti itu tapi secara apa yang kita jalanin semuanya kita punya kehidupan masing-masing dan akunya orangnya juga punya prinsip dan aku gak mau gitu tapi ya namanya dia kerjaanya entertaintnya di bagian televisi ya yaudah," tambah Amanda. "Aku juga gak peduli sih orang mau bilang apa settingan atau tidak pun akunya juga ngejalaninnya sama-sama bahagia akunya juga seneng."

Amanda lantas mengungkapkan bahwa ia sudah mengenal sosok Billy yang sebenarnya. "Doain saja kalau ke depannya cuma aku paling cuma bisa ngasih tau yang kalian kenal itu di televisi itu adalah Billy Syahputra, yang aku kenal itu bukan Billy Syahputra, yang aku kenal itu Jhony Billy (nama asli Billy)," terang Amanda.

Pemeran FTV "Suara Hati Istri" ini mengungkapkan perbedaan imej Billy saat di real life dan di televisi. Amanda menyebut bahwa ia melihat banyak kebaikan dalam diri Billy yang jauh berbeda saat tampil di TV.

"Beda lah. Bedanya gini loh, kalau misalkan di televisi ya kalian bisa lah dia kayak Billy yang dicap playboy, Billy yang orangnya lucu humoris segala macam," pungkas Amanda. "Tapi kalau misalkan aku liat itu Jhony, dia punya perasaan baik sesama terus dia tetap dengan karakter lucunya dia, terus abis itu ada poin dimana ada nilai plus lah tapi cukup aku aja yang tau."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru