Nagita Ajak Diet hingga Tawari Hadiah, Keanu Malah Blak-blakan Benci Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina bertanya mengenai masa lalu Keanu dengan tubuh besarnya. Keanu ternyata sudah berbadan besar sejak masih kecil hingga sempat membuat ibunya menangis.

WowKeren - Keanu mengaku sudah berbadan besar sejak kecil. Hal tersebut membuat sang ibu dibuat kesal hingga pernah menangis. Segala upaya dilakukan sang ibu agar Keanu bisa makan normal dan memiliki bentuk badan seperti teman-temannya.

"Dari kecil gue berantem ama emak gue, emak gue ampe nangis lu tau gara-gara apa? Gara-gara gue makan mulu," cerita Keanu pada Nagita Slavina. "Sumpah emak gue ini definisi yang nutupin magicom kayak gini 'tolong tolong'."

"Karena temen gue dari dulu badannya bagus-bagus. Dari SD sampai sekarang. Gue doang yang gemuk," jelas Keanu. "Gue kalo berantem ama nyokap gua, gua enggak perlu durhaka kayak anak-anak. Kalo gue nyendok nasi sambil cemberut tapi segini (menggunung). Emak gue pasti nangis 'Ya Allah ampuni gue.'"

Bahkan, Keanu mengungkapkan bahwa sang ibu pernah membawanya ke pengobatan akupuntur demi tubuh kurus. Mendengar hal tersebut, Nagita menawari Keanu untuk berkonsultasi pada dokter gizinya. Nagita bahkan menawari Keanu hadiah apabila berhasil menurunkan berat badan.


"Kalau lu bener kurus, gue kasih hadiah lu. Turun per 2 kilo gue kasih sejuta. Udah lu gue kasih duit, kurus lagi lo," ujar Nagita yang langsung disetujui Keanu. Selebgram dengan jumlah 2 juta pengikut ini juga menceritakan kebiasaan makannya.

"Ya banyak. Gue kalo makan sistemnya nih gue ambil nasi, gue ambil lauk. Kalo nasinya dulu yang abis, gue tambahin nasi. Habis nambah nasi lauknya habis, gue tambah lauknye," beber Keanu. "Kalo ditanya nambah mulu, 'ini ngabisin lauk, atau enggak ngabisin nasi.' Kadang ayam seekor."

Mendengar kebiasaan makan Keanu, Nagita memintanya untuk beradu dengan Raffi Ahmad. Meski berbadan kurus, Raffi rupanya juga memiliki kebiasaan makan yang tidak masuk akal. Mengetahui hal tersebut, Keanu mengaku benci pada Raffi.

"Kalo lo makan ayam, lu harus bikin konten ama laki gue. Cepet-cepetan makan ayam. Dia bisa 20 makan ayam. Demi Allah. Kalo makan shaburi 20 box," ungkap Nagita. "Gue enggak bisa, kok dia gitu sih?" sahut Keanu heran.

"Dia makan pizza satu loyang, lo tau enggak?" tantang Nagita. "Kok dia enggak gendut sih?" tanya Keanu lagi. "Ya makanya, gue juga bingung," balas Nagita. "Ih, benci banget ama orang kayak gitu, beneran deh," pungkas Keanu.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts