Aurel Hermansyah Fix Dilamar Atta Halilintar, Sikap 'Iri' Ashanty Bikin Ngakak
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Ashanty mengaku iri melihat putri sambungnya, Aurel Hermansyah yang mendapat kejutan manis serta lamaran romantis dari sang pujaan hati. Ia pun terus merengek kepada Anang agar diberikan kejutan yang serupa.

WowKeren - Saat ulang tahun Aurel Hermansyah, Atta Halilintar diketahui menyiapkan sebuah kejutan. Ternyata kejutan tersebut juga dijadikan oleh Atta momen untuk menunjukkan keseriusannya kepada Aurel. Atta secra resmi melamar sang pujaan hati.

Usai pulang dari acara makan malamnya bersama Atta, Aurel pun langsung diserbu berbagai pertanyaan dari pipi dan sang bunda. Ia lantas menunjukkan cincin manis berhias batu ungu kepada sang bunda, Ashanty.

Sambil bersantai duduk di sofa bersama kedua orangtuanya, Aurel akhirnya menceritakan semua sikap romantis yang dilakukan oleh Atta kepadanya. "Pokoknya aku nggak pernah selama 7 bulan, nggak pernah ngelihat dia bisa se-sweet ini tuh nggak pernah," ujar Aurel dalam video di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Mendengar cerita romantis dari sang anak, Ashanty mendadak iri karena ia tidak diperlakukan manis seperti itu saat dilamar oleh Anang dulu. "Andai suamiku romantis," kata Ashanty dengan ekspresi wajah yang dibuat sedih.

Mendengar ucapan Ashanty, Anang Hermansyah pun terlihat tak terima. Menurutnya, ia sudah memberikan kejutan yang romantis saat melamar sang istri. "Udah kan dulu," jawab Anang sambil mendengus kesal.

Ashanty yang merasa tak memiliki kenangan itu pun melontarkan protesnya. "Mana? Yang buat kan mesti anak-anak," ujarnya sambil memukul Anang dengan bantal. Aurel yang melihat sikap lucu bundanya itu hanya bisa tertawa lepas.


Merasa protesnya sia-sia, Ashanty pun mengalihkan pembicaraan dengan mencoba melihat lagi cincin pemberian Atta kepada Aurel. Aurel pun akhirnya melanjutkan ceritanya. Ia tampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai dilamar oleh sang kekasih, ia tak menyangka pria yang dikenal cuek bisa membuat hatinya tersentuh.

Tak lama kemudian, Ashanty kembali melayangkan protesnya kepada Anang. Menurutnya, kejutan yang selama ini diberikan Anang adalah buatan kedua anak sambungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah. "Kalau dia selalu anaknya yang bikin. Dia mah tahu beres," tutur Ashanty.

Ashanty pun mengutarakan maksudnya kepada Anang yang ingin dilamar untuk kedua kalinya. "Aku maunya lebih dari Aurel sama Atta," katanya. "Aku maunya kita gelantungan di udara gitu."

Mendengar permintaan sang istri yang, Anang pun hanya mendengus pasrah. Ia kemudian mengutarakan niatnya untuk memberikan kejutan kepada sang istri di Amsterdam, Belanda. Namun sayang, rencana Anang itu malah ditolak mentah-mentah oleh Ashanty.

Menurut Ashanty, situasi pandemi Corona saat ini tak memungkinkan untuk merealisasikan niat suaminya itu. Alhasil, ibu empat orang anak itu hanya bisa menerima semuanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait