Amanda Manopo Ikut Tanggapi Kasus Prostitusi Hana Hanifah, Akui Kecewa Soal Ini
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Hana Hanifah menghebohkan publik belum lama ini saat ia ditangkap akibat kasus prostitusi online. Sebagai sesama artis, Amanda Manopo turut menanggapi tentang kasus tersebut.

WowKeren - Nama Hana Hanifah masih terus diperbincangkan publik sejak ia ditangkap polisi pada Minggu (12/7). Hana diamankan bersama seorang pria berusia 35 tahun di sebuah kamar hotel berbintang di Medan, Sumatera Utara.

Sontak kasus prostitusi online yang menjerat Hana membuatnya menuai kontroversi hingga cibiran dari netizen. Ketika ditanya awak media untuk memberi tanggapan tentang kasus prostitusi online yang menimpa Hana, Amanda Manopo justru merasa kecewa.

Melalui pernyataan di Instagram Story miliknya pada Selasa (14/7), Amanda menegaskan bahwa ia tak mau menghakimi Hana. Artis berusia 20 tahun tersebut pun hanya bisa mengajak publik untuk tak mudah menghakimi seseorang karena kesalahannya.

"Agak sedikit kecewa, tadi dengan pernyataan wartawan tentang prostitusi online yg di hadapi HH. Saya sebagai perempuan. Bukan nya mau mendukung, atau menjudge seseorang yang baru kena musibah," tulis Amanda. "Semua orang melakukan apapun pasti ada alasan. Dan kita sebagai perempuan hanya bisa saling mengingatkan mana yang terbaik. Jadi jangan pernah menjugde sesuatu yang kita tidak tau jalan nya seperti apa."


Lebih lanjut, Amanda juga meminta masyarakat untuk tak berpikiran negatif kepadanya. Pasalnya mantan kekasih Christ Laurent ini kerap kali memposting foto-foto seksi di media sosial, sehingga dianggap mengundang nafsu.

"Dan jangan pernah berfikir dengan Foto2 pribadi saya yang saya share di sosial media yang terkesan seksi. Mengartikan saya seperti itu. Itu namanya art," sambung Amanda. "Jangan memojokan seseorang dengan satu kesalahan. Yang dia sendiri pun tidak mengganggu kehidupan mu. Belajarlh intropeksi. Apa kamu terbaik?"

Postingan Amanda tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah dan ramai dikomentari netizen. Namun pernyataan Amanda tersebut menuai beragam reaksi dari netizen, baik yang pro maupun kontra.

"Baru kali ini setuju sm mbanya," ujar akun @mel*****unt. "SUMPAH BENAR BANGET WOIIIII. MEMANG UDH JADI KEBIASAAN NETIZEN INDONESIA UNTUK BERKOMENTAR KE ORG LAIN YG GAK DIA KENAL," seru akun @rac****ith.

"Kok bisa MUSIBAH lo... ga habis pikir. letak musibahnya dimana ya," komentar akun @ninik*****owati. "Kalo ketangkep bilang Musibah, kl ngga bilang Berkah anak Solehah, wuenek sekali jadi wanita," sahut akun @andhi****drosa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru