Amanda Manopo Ungkap Perlakuan Manis Billy Syahputra di Belakang kamera
Selebriti

Amanda Manopo membagikan cerita mengenai kedekatannya dengan Billy Syahputra. Amanda juga mengungkap perlakuan manis Billy Syahputra kepadanya di kehidupan sehari-hari.

WowKeren - Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra menjadi sorotan tersendiri bagi para netizen. Mesku tidak pernah menyebutkan status hubungan yang jelas, keduanya tampak saling memberikan perhatian lebih satu sama lain. Meski begitu banyak pihak yang menilai bahwa hubungan keduanya hanya sebuah gimmick semata.

Menanggapi kabar tersebut, Amanda tidak mau menjelaskan secara gamblang dan mengaku hanya berusaha menjalani saja. Mantan kekasih Christ Laurent itu pun berharap jika hubungannya dengan Billy berjalan dengan baik. Amanda kemudian bercerita mengenai sifat dan perlakuan Billy kepadanya saat berada di balik layar.

Menurut Amanda, Billy termasuk tipe yang setia dan baik. Gadis kelahiran 6 Desember 1999 itu menjelaskan bahwa Billy adalah tipe yang mengikuti pasangannya.

"Dia (Billy) orangnya setia, orangnya baik, orang juga dia ngikutin pasangannya kaya misalkan saya penasaran saya posesif, mungkin dia posesif," ujar Amanda Manopo saat ditemui WowKeren pada Selasa (14/7). "Kalau misalnya saya cemburuan dia orangnya pasti cemburuan."


Amanda Manopo juga mengungkap bahwa Billy sering mendatanginya di lokasi syuting. Amanda menjelaskan bahwa mereka berdua berusaha menyempatkan waktu untuk bertemu dengan satu sama lain.

"Yah paling nyamperin-nyamperin aja sih, karena aku kan syuting pulang pagi segala macam. Kita jarang ketemuan, ketemuan nya jadi gimana cara menyempatkan waktu lah," pungkas Amanda Manopo. "Membagi-bagi waktu dimana ada pekerjaan terus abis itu bisa meluangkan waktu untuk ketemuan aja."

Seperti yang diketahui, Billy Syahputra dan Amanda Manopo mulai dikabarkan dekat beberapa bulan belakangan. Semenjak kabar kedekatannya muncul di media, keduanya pun terlihat semakin sering menunjukkan perhatian satu sama lain. Bahkan sempat beredar kabar yang menyatakan bahwa Amanda dan Billy Syahputra sudah resmi berpacaran.

Amanda Manopo sendiri dikenal sebagai salah satu artis muda berbakat Tanah Air. Nama Amanda Manopo mulai dikenal luas oleh publik setelah membintangi sinetron berjudul "Mermaid in Love". Amanda mengawali kariernya dengan bermain dalam film "Sampai ke Ujung Dunia" sebagai Annisa kecil.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru