Amanda Manopo Beri Tanggapan Soal Isu Cinlok dengan Hans Hosman, Bongkar Reaksi Billy Syahputra
WowKeren/Fernando
Selebriti

Amanda Manopo memberi penjelasan mengenai kabar kedekatannya dengan Hans Hosman, lawan mainnya. Amanda juga mengungkap reaksi Billy saat tahu soal kabar tersebut.

WowKeren - Kisah hubungan Asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra mulai menyeruak di media. Belum ada kepastian dalam hubungan keduanya, Amanda kini dikabarkan kembali dekat dengan seorang pria. Baru-baru ini beredar kabar yang menyebut bahwa Amanda Manopo terlibat cinta lokasi dengan salah satu lawan mainnya, Hans Hosman.

Menanggapi kabar tersebut, Amanda pun dengan tegas membantahnya. Gadis berusia 20 tahun menjelaskan bahwa hal itu hanyalah strategi promosi dari pihak stasiun TV saja. Amanda juga menjelaskan bahwa Billy juga pernah bertemu dan mengobrol dengan Hans saat mengunjunginya di lokasi Syuting.

"Allah ya ampun, enggak. Itu televisi sana untuk naikin rating. Aku sama Hans itu antara adik sama kakak aja, kita ngobrol nyambung segala macem, aku manggil dia juga om," ungkap Amanda Manopo saat ditemui WowKeren di Jakarta Selatan pada Selasa (14/7)."Terus Billy juga pernah main ke lokasi. Terus udah ketemu sama Hans nya ngobrol dan segala macam jadi tidak ada saling tikung menikung sih."


Amanda juga membeberkan reaksi Billy Syahputra mengenai kabar kedekatannya dengan Hans. Billy ternyata juga tidak terlalu menggubris berita tersebut. Pasalnya, Billy tahu betul bahwa sebagai seorang selebriti, kabar-kabar seperti itu sangat wajar tersebar. Amanda mengungkap bahwa ia dan Billy hanya berusaha untuk saling percaya satu sama lain.

"Udah makanan sehari-hari kali kalau di gosipin. Terus abis itu deket sama ini, deket sama itu jadi dia nggak terlalu gimana-gimana," jelas Amanda Manopo. "Karena kita orangnya saling care dan percaya. Saya percaya sama dia, dia percaya sama aku dan ya udah."

Saat ditanya rencana melanjutkan hubungan yang lebih serius dengan Billy, Amanda hanya meminta doa yang terbaik. Amanda mengaku jika dirinya memang memiliki keinginan untuk menikah di usia muda.

"Doain aja, siapa sih yang nggak mau nikah muda apalagi kalau udah menemukan kecocokan, kenyamanan, kebahagian," pungkas Amanda Manopo. "Pasti nanti dengerin kabar bahagiannya aja yah."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait