Laudya C. Bella Mendadak Bahas Sahabat Sejati Usai 'Penyebab Cerai' Dibongkar Erra Fazira
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Mantan istri Engku Emran, Erra Fazira, turut buka suara soal perceraian Laudya Cynthia Bella. Kali ini, Bella pun memposting kutipan tentang makna sahabat sejati.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella masih terus menyita perhatian publik sejak mengumumkan perceraiannya dengan Engku Emran. Pasalnya banyak yang penasaran mengenai penyebab perceraian pasangan yang menikah di tahun 2017 tersebut.

Bahkan sejumlah paranormal sudah meramal permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga Bella dengan pengusaha asal Malaysia tersebut. Namun belum lama ini, sosok mantan istri Emran yang bernama Erra Fazira ikut buka suara mengenai perceraian Bella.


Menurut Erra, ia tak mau ikut campur dalam permasalahan rumah tangga Bella dan Emran. Kendati begitu, Erra mengungkapkan bahwa ia merasakan kejanggalan antara Bella dan Emran sebelum keduanya bercerai.

Selain itu, Erra yang dikenal akrab dengan Bella membongkar bahwa ia pernah dijadikan tempat curhat soal kehidupan. Akan tetapi, artis asal Malaysia tersebut mengisyaratkan bahwa sikap Bella yang cenderung emosional menjadi salah satu penyebab perceraian dengan Emran.

Di lain sisi, Bella mendadak mengunggah foto postingan mengenai kutipan bijak dari ustaz Muhammad Nuzul Zikri. Kutipan tersebut berisi tentang makna sahabat sejati, namun Bella tak mengungkapkan untuk siapa postingannya ditujukan.

"Sahabat sejati adalah yang sedih apabila kita jauh dari Allah, dan bahagia bila kita dekat dengan Allah," demikian bunyi kutipan yang diunggah Bella di Instagram pada Selasa (14/7). Postingan aktris berusia 32 tahun tersebut pun ramai dikomentari oleh netizen yang memberikan dukungan untuknya.

"MasyaAllah teh setuju banget @laudyacynthiabella," komentar akun @msn******21_. "MasyaAllah benar skali ukht... krna apabila kita brsahabat hrus snantiasa mmbawa kbaikan..." tambah akun @ummu****razy. "Stay strong teh @laudyacynthiabella," sahut akun @mita*****yahh.

"Betul banget,,,, semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH swt,,, amin ya robbal alamin," ujar akun @jojo****at42. "Dr semua itu akn ada hikmah kk yg kuat ya kk," imbuh akun @binti******lifah.9. "Jangan sedih kakak. Smoga bella dapet jodoh yg lebih baik. Amiin," seru akun @gilang***map.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts