Salmafina Sunan Beri Balasan Mengejutkan Saat Pacar Bule Disindir Tua Sekaligus Cuma Numpang Hidup
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa memamerkan momen romantis bersama sang kekasih bule dalam postingan Instagram. Namun tak beberapa saat, postingan tersebut menghilang diduga karena nyinyiran netizen.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa mulai tak segan mengumbar kemesraan dengan sang kekasih bule dalam media sosial. Sayangnya Salma masih enggan membeberkan sosok pria yang sudah merebut hatinya itu.

Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu sempat membagikan foto bersama sang kekasih dalam postingan Instagram. Dalam foto tersebut, Salma dan pacar sedang berada di sebuah restoran hendak makan bersama.


Namun ada saja netizen yang nyinyir dalam postingan tersebut sehingga unggahan tersebut akhirnya menghilang dari akun Instagram Salma. Seorang netizen mencibir kekasih bule Salma sudah tua dan hanya sekadar numpang hidup. "Laki e tua banget..gantengan Pak Sunan. Paling juga bule kere numpang hidup," sindir netizen.

Geram dengan cibiran tersebut, Salma memberi balasan menohok. Mantan istri dari Taqy Malik ini menegaskan bahwa standar tipe pria untuk dijadikan pendamping hidup cukup tinggi sehingga tak akan memilih bule yang sekadar numpang hidup kepadanya.

"Gue kerja capek-capek masa buat ngempanin laki? Ogah lah mending buat tabungan gue di hari tau dan buat anak-anak gue nantinya," balas Salma. "Gilaaa kali ya! Sorry standard gue cukup tinggi."

Salmafina Sunan

Instagram

Postingan serta balasan menohok Salma tersebut menjadi bahan perbincangan hangat dalam salah satu akun gosip pada Selasa (14/7). Netizen pun memberi tangapan pro dan kontra tentang perdebatan Salma tersebut.

"Tua sekalipun klo bikin nyaman gue sih yess...." tulis akun @yani***. "Bule segitu di bilang tua, kasian dia, otaknya mainnya kurang jauh," imbuh akun @lina***. "Ada yang usia muda mungkin wajahnya terlihat dewasa. Gak masalah dekat cowok manapun asal bukan suami orang. Tua tua asal tanggung jawab, baik, yess aja," seru akun @maya***.

"Mau tua mau muda itu urasan dia knp kita yg keppo sih...suka bgt ngurusiin hidup orang...yg menjalani mereka knp kita yg ribet tinggal ngeliat aja kok repot," sambung akun @putri***. "Wkwk julid bener jarinya. Gw gasuka sama salma tapi gapernah cape2 buka ignya terus nulis komen2 jahat gitu," sahut akun @brandon***. "Awal nya mau pamer eeeeh di bilang negative mulu sama neti ya sdh hapus aja gak PD," komentar akun @cita***.

Sementara itu terungkap hubungan Salma dengan kekasih bule nampaknya sudah serius. Bahkan Salma pun dikabarkan sudah mempersiapkan gaun pernikahan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts