Jung Gun Joo Beber Perhatian Super Manis Jang Nara di Lokasi Syuting 'Oh My Baby', Seperti Apa?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jung Gun Joo mengungkapkan perhatian Jang Nara selama mereka syuting drama 'Oh My Baby'. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Jung Gun Joo menjalani sesi wawancara untuk membahas tentang drama yang baru saja dibintanginya yakni "Oh My Baby". Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai Choi Kang Eu Ddeum karyawan pemula yang memiliki kepribadian positif. Dia digambarkan sebagai salah satu pria yang menyukai Jang Ha Ri (Jang Nara).

Jung Gun Joo mengungkapkan bahwa dia sempat merasa gugup selama syuting "Oh My Baby" sebab sebelumnya dia hanya bekerja dengan para aktor muda di "Extraordinary You". Meski demikian, dia bersyukur bisa memiliki banyak senior baik yang senantiasa membantunya di lokasi syuting.

"Memang benar aku gugup saat bekerja dengan para aktor senior setelah bekerja dengan aktor-aktor seusiaku dalam drama sebelumnya. Namun, para senior sangat memperhatikanku di lokasi syuting. Jadi aku bisa terbiasa dengan cepat," tutur Jung Gun Joo.


Secara khusus, aktor kelahiran 1995 ini mengungkapkan perhatian Jang Nara padanya di lokasi syuting. "Dia sangat memperhatikanku di lokasi syuting. Dia sering bekerja denganku selama latihan dan menasehatiku dengan mengatakan, 'Bukankah adegan ini akan lebih menyenangkan jika kita melakukannya seperti ini?'. Aku sangat berterima kasih padanya," jelas Jung Gun Joo.

Terakhir, Jung Gun Joo membeberkan kepribadian asli Go Joon dan Park Byung Eun. "Mereka adalah tipe orang yang cerdas dan banyak bercanda di lokasi syuting. Berkat mereka, aku bisa tampil dengan nyaman," pungkasnya.

Sementara itu, "Oh My Baby" mencatat rating yang cukup rendah sepanjang penayangannya di layar kaca dengan kisaran antara 1,5 hingga 2,9 persen. Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Flower of Evil" yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru