Serius dalam Drama, Begini Cerianya Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin Cs di Lokasi Syuting 'Train'
TV

Video behind the scene 'Train' yang baru dirilis menampilkan keakraban Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin di lokasi syuting. Penasaran? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini OCN merilis video behind the scene "Train" yang menampilkan keakraban para pemainnya di lokasi syuting. Karena itulah video ini menunjukkan perbedaan besar antara drama dan dunia nyata, sebab di dalam drama para pemeran terlihat sangat serius sedangkan di lokasi syuting mereka tampak begitu ceria dan akrab.

Video itu diawali dengan momen ketika Yoon Shi Yoon bekerja keras di lokasi syuting agar dapat menampilkan adegan aksi yang baik. Begitu syuting dimulai, dia mampu membenamkan diri pada karakternya yang bernama Seo Do Won dan menunjukkan akting yang baik.

Namun saat istirahat, aktor 33 tahun ini terlihat begitu membaur dengan kru dan para pemain yang lain. Di sela waktu senggangnya dia berdiskusi dengan staf, berolahraga bahkan bercanda ria dengan Kyung Soo Jin.

"Aku sangat menyukai teknologi. Aku memiliki semua jenis teknologi di rumah," ujar Yoon Shi Yoon pada Kyung Soo Jin. Demikian juga dengan Kyung Soo Jin yang terlihat bersemangat saat berakting menggunakan ponsel flip.


Dalam adegan lainnya, Yoon Shi Yoon tampak bercanda dengan aktris Shin So Yul. Yoon Shi Yoon iseng bertanya apakah Shin So Yul bermain game online. Merasa jengkel, Shin So Yul tertawa sambil berkomentar, "Kamu tidak bisa ditebak," ujarnya.

Video itu juga menampilkan momen syuting adegan aksi menegangkan antara Kyung Soo Jin dan Cha Yub. "Saat syuting adegan seperti ini, aku jadi putus asa. Aku merasa agak sedih," ujar Kyung Soo Jin.

Meski demikian, aktris 32 tahun tersebut berhasil menunjukkan adegan aksi yang sangat baik. Di sisi lain, Yoon Shi Yoon yang juga memiliki adegan pertarungan dengan Cha Yub juga berhasil menunjukkan akting yang bersemangat.

Sementara itu, "Train" merupakan drama sci-fi thriller dengan tema misteri dunia paralel. Drama ini menceritakan tentang kisah terbaginya dua alam semesta paralel akibat satu pilihan yang dibuat pada malam pembunuhan. Para karakternya juga akan memiliki kembaran di masing-masing dunia.

Yoon Shi Yoon berperan sebagai Seo Do Won, seorang detektif muda yang sangat mencintai pekerjaannya. Di dunia "A" dia adalah seorang perwira polisi yang berusaha untuk menebus kejahatan ayahnya. Sedangkan di dunia "B" dia jatuh ke jalur korupsi berbahaya akibat kejahatan yang dilakukan oleh ayahnya.

Di sisi lain, ada seorang jaksa bernama Han Seo Kyung (Kyung Soo Jin) yang mengatasi kesulitan hidup dengan cinta di dunia "A". Sedangkan di dunia "B", dia berperan sebagai polisi yang bertahan hidup dengan kebencian.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts