Kim Soo Hyun Malu Ditatap Intens Saat Pegang Pipi Seo Ye Ji di Lokasi 'It's Okay to Not Be Okay'
Official tvN
TV

Tim produksi merilis proses syuting ketika Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) melepaskan emosinya dengan memukul penjenguk pasien yang telah menyakiti Ko Moon Young (Seo Ye Ji).

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" belum lama ini merilis video di balik layar yang pastinya menarik untuk ditonton. Video ini menampilkan proses syuting adegan pada episode ketujuh dan delapan yang tayang pekan lalu.

Salah satu momen paling mencuri perhatian adalah proses syuting ketika Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) melepaskan emosinya dengan memukul penjenguk pasien yang telah menyakiti Ko Moon Young (Seo Ye Ji).

Proses syuting "It's Okay to Not Be Okay" itu diawali dengan Kim Soo Hyun yang berlatih adegan memukul. Aktor kelahiran tahun 1988 itu pun tak melulu serius namun juga tampak beberapa kali membuat guyonan demi mencerahkan suasana syuting.

Proses syuting kemudian berlanjut pada adegan ketika Kim Soo Hyun memegang pipi Seo Ye Ji untuk memastikan kondisi wanita itu. Kocaknya, Kim Soo Hyun tampak malu-malu hingga tertawa ketika ditatap intens oleh Seo Ye Ji.


Video di balik layar antara Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini langsung jadi perbincangan fans Indonesia. "Gara2 karakter di drama ini aku jd suka KSH ... Diam2 menghayutkan, dingin ... Sekali tersenyum bikin meleleh, staminanya WOW," tulis seorang fans.

"Awas lo bang klo pas adegan cipukan jgn ketawa ntar diulang2 scenenya," sambung yang lain. "Nih anak petakilan yah, gemesh wkwkkw," imbuh fans lain. "Yeee anak kembar bercanda mulu. Dinikahin ntar nih lama lama," pungkas fans lainnya.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri meski alurnya menuai pujian namun ratingnya terus konstan di kisaran 4-6 persen. Drama tvN itu bahkan belum lama ini mencatat prestasi sebagai satu-satunya k-drama dalam daftar Top 10 TV Show Netflix Global.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" kini sudah separuh penayangan dari 16 episode yang dijadwalkan. Drama itu kini menyisakan 8 episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Stranger 2" kisaran Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru