Dokter Ungkap Sikap Santai Vanessa Angel Saat Akan Melahirkan Anak Pertama
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Dokter yang menangani persalinan Vanessa Angel menceritakan bagaimana sikap santai istri Febri Ardiansyah tersebut jelang menghadapi persalinan anak pertamanya.

WowKeren - Vanessa Angel telah melahirkan buah cintanya yang pertama dengan Febri Ardiansyah pada Selasa (14/7). Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Gala Sky Andriansyah.

Sementara itu, diterangkan bahwa sepekan sebelum melahirkan, Vanessa sempat ke rumah sakit karena merasakan mulas. Hal ini diakui oleh Mohammad Haekal, dokter yang menangani persalinan Vanessa.


"Waktu itu dia WA (WhatsApp) saya mau masuk kamar bersalin, dia mulesnya bagus cuman belum ada kemajuan persalinan," kata Haekal mengutip dari Suara.com, di Rumah Sakit Bunda dan Anak Harapan Kita, Jakarta, Selasa (14/7). "Setelah diobeservasi, setelah 8 jam mulesnya hilang. Dia akhirnya keluar (pulang)."

Haikal menyebut bahwa rasa mulas yang dialami Vanessa itu merupakan hal yang normal dihadapi oleh ibu hamil yang akan melahirkan. "Memang kayak gitu ya kalau kelahiran normal, malah Vanessa niat untuk melahirkan normal," papar Haikal.

Namun karena suatu pertimbangan tertentu, dokter kemudian menyarankan agar Vanessa melahirkan secara caesar. "Sebenarnya persalianannya oke. Tapi kadang ada yang nggak kuat. Terus bayinya cukup besar juga, kepalanya besar dan akhirnya dipilih caesar," terang Haikal.

Menariknya lagi, Vanessa justru terlihat begitu tenang jelang menghadapi persalinan buah hati pertamanya itu. Haikal bahkan menyebut proses operasi caesar-nya berjalan lancar tanpa kendala.

Tak heran bila kemudian dokter sempat mengabadikan proses persalinan Vanessa di Instagram Story-nya. Sementara Vanessa malah santai mendengarkan musik.

"Nggak (panik). Tenang banget Vanessa cool banget orangnya, tadi saya IG story-in sebelum melahirkan, dia tenang dengerin musik di kamar," jelas Haikal. "Nggak ada sedih-sedihnya, Vanessa masak sedih sih? Berdua tadi sama Bibi suaminya. Ya akhirnya memutuskan untuk (caesar) ya langsung diurus masuk kamar operasi, prosesnya cepet."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts