Kiki Farrel Tak Terima Disebut Mesum Usai Komentari Foto Menggoda Wika Salim
Instagram/kikifarrel_
Selebriti

Kiki Farrel emosi saat dirinya disebut mesum hanya karena mengomentari foto seksi Wika Salim yang tengah bersepeda. Kiki langsung menjadi bahan cibiran warganet.

WowKeren - Pedangdut Wika Salim belakangan ini tengah menjadi perhatian publik setelah dirinya memamerkan hobi barunya, yakni bersepeda. Hal ini lantaran sepeda yang digunakannya memiliki harga yang sangat fantastis. Baru-baru ini, Wika kembali mengunggah foto dirinya bersepeda di Instagram miliknya.

Dalam foto itu, pelantun "Penyesalanku" ini tampak cantik dan seksi dalam balutan kaos serta celana ketat warna hitam. Wika pun terlihat menunjukkan poses seksi dan menggodanya yang siap bikin para pria klepek-klepek. "Yuk," tulis Wika, Senin (13/7).

Unggahan biduan asal Bogor, Jawa Barat ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak yang memuji penampilan serta kecantikan Wika. Bodi aduhainya membuat iri para wanita di luaran sana.

Menariknya, ada satu komentar yang menarik perhatian warganet. Komentar tersebut datang dari artis Kiki Farrel. Pemeran FTV itu mengaku menyukai salah satu foto Wika itu.


"Paling suka slide ke-3," kata Kiki di kolom komentar. Komentar Kiki itu mendapat respon dari Wika, yakni hanya dua emoji perempuan yang sedang menari.

Kiki Farrel Tak Terima Disebut Mesum Usai Komentari Foto Menggoda Wika Salim

Instagram

Entah apa yang salah dengan komentar Kiki, warganet tiba-tiba menyerangnya dengan berbagai cibiran yang tidak beralasan. Tak sedikit yang berkomentar pedas pada pesan yang ditulis Kiki di Instagram Wika itu. Beberapa menyebut Kiki hanya mencari perhatian kepada Wika.

"Kudu kuat mas, DM ga dibales," kata akun @fajri***. "Maaf udah punya Wa nya," balas Kiki.

Dari banyaknya komentar yang ada di sana, satu komentar netizen yang membuat Kiki begitu geram. Netizen tersebut menyebut bahwa Kiki mesum lantaran komentarnya. Tak tinggal diam, Kiki pun akhirnya membalas komentar pedas itu.

"@kikifarel_ Mesum lu," tulis akun orang******. "Paling suka slide ke-3? Mesum dimana nya ya? Bisa anda jelaskan?" jawab Kiki emosi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru