Widi Mulia Bagikan Video Berbincang Dengan Dwi Sasono, Momen Anak-Anak Tahan Tangis Tuai Reaksi Iba
Instagram
Selebriti

Widi Mulia memamerkan video saat ketiga anaknya ngobrol dengan Dwi Sasono yang kini ada di RSKO. Terlihat jelas momen menyesakkan saat Dwi menyampaikan sebuah pesan untuk anak-anaknya.

WowKeren - Widi Mulia atau Widi Be3 membagikan momen mengharukan saat anak- anaknya berbincang dengan Dwi Sasono lewat video call. Diketahui, Dwi saat ini berada di RSKO untuk menjalani rehailitasi narkoba.

Dalam video yang dibagikan pada Selasa (14/7), tampak sang putra sulung, Dru yang asyik menceritakan kegiatannya selama di rumah pada sang ayah. Di samping Dru, juga ada dua adiknya, Widuri dan Den Bagus yang ikut ngobrol bersama. Terdengar Dru begitu antusias menceritakan pengalaman syuting video clip pada Dwi Sasono yang ditimpali dengan celetukan dari Den Bagus.

"Bapak bangga sama kalian," kata Dwi Sasono dalam video call tersebut. "Latihan musiknya dijalanin terus ya."

Dwi Sasono kemudian memberi pesan menyentuh pada anak-anaknya. Ia meminta kejadian yang menimpanya tersebut bisa menjadi pelajaran berharga. Saat menyampaikan pesan tersebut, terlihat ekspresi Dru dan Widuri yang nampak menahan tangis.

"Kejadian bapak ini juga bisa lho dijadiin contoh buat kamu," ujar Dwi Sasono. "Karena sampai sekarang bapak pun masih belajar masalah kehdiupan, okay? Tapi don't worry tetap semangat."


Di bagian caption, Widi membenarkan bahwa putra sulungnya sampai kehabisan kata-kata karena mendengar nasihat sang ayah. "Dru yg aktif bicara seketika kehabisan kata-kata saat bapaknya bilang..." tulis Widi.

Postingan Widi tersebut langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Mereka ramai memberi dukungan dan semangat pada Widi serta ketiga anaknya. Ada juga netizen yang mengaku terharu usai menyaksikan video tersebut.

"Sweet anak2 hebat," komentar Ashanty. "Ya Allah.. anak anak manis sekali mau someday punya anak anak sweet juga Aaminn semangat terus the sasonos," sambung Ayushita. "Ya Allaah, dibalik anak2 yg hebat pasti ada org tua yg dahsyat," kata Dewi Irawan.

"Ya allah nangis aku liat mereka ngobrol am mas adi tmg,,, kangen mas adi shoting lg," komentar akun @inces***."Akunya nangis liatnya,semangat buat keluarga kk," komentar akun @mastya***. "Buuu @widimulia koq aku ikutaan freeze seketika yaaaa," seru akun @andini***. "Duuih kelihatan bngt nahan nangis sembab gt. Ya semoga menjadikan lebih baik semua nya," kata akun @cita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait