Syuting Ciuman 'Dinner Mate', Wajah Song Seung Heon Nemplok di Leher Seo Ji Hye Curi Fokus
Naver
TV

'Dinner Mate' sudah tamat pada Selasa (14/7). Drama MBC itu ditutup dengan rating sebesar 2,9 persen dan 4,3 persen. Hingga kini stasiun TV belum mengungkap drama pengganti.

WowKeren - "Dinner Mate" menghadirkan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu menampilkan momen proses syuting ketika Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) dan pada Woo Do Hee (Seo Ji Hye) berciuman.

Cuplikan video syuting itu awalnya menampilkan momen serius ketika Seo Ji Hye hendak memasang perban di perut Song Seung Heon. Namun ketika sang aktor ganteng mulai mencium, Seo Ji Hye tampak belum siap.


Alhasil, Song Seung Heon pun gagal melakukan ciuman dan wajahnya tampak bersandar di leher Seo Ji Hye. Song Seung Heon juga tampak memukul pelan paha Seo Ji Hye karena membuat mereka gagal melakukan adegan ciuman.

Pasangan utama "Dinner Mate" itu kembali melakukan adegan ciuman yang kali ini berjalan lancar. Video di balik layar syuting adegan ciuman Song Seung Heon dan Seo Ji Hye ini langsung dibanjiri komentar antusias fans.

"Abis nemplok malah gaplok paha, heeeeeiii tolong ya aku kembung dengan keuWuan ini," tulis seorang fans. "Naboknya ke doo hee di terakhirnya, bikin gemes. Semacam bilang: anak nakal, gimana sih kamu," sambung fans lain.

"Hahaha apasii ada segala nepok paha...lucu bangettt," sahut yang lain. " Gemeeesss sama tabokan oppa di paha.aaah so sweeet bgt daah," imbuh fans lain. "Hayoooo ngaku siapa yg pas lg nonton teriak2 ngeliat ini... hehehehehe MasyaAllah gregetan sm mereka," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Dinner Mate" sudah mengakhiri penayangan pada Selasa (14/7). Drama MBC itu ditutup dengan rating sebesar 2,9 persen dan 4,3 persen. Hingga kini stasiun TV belum mengungkap drama pengganti di slot yang ditinggalkan "Dinner Mate". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts