Kim Soo Hyun Khawatirkan Hidung 'Berdarah' Seo Ye Ji Saat Syuting 'It's Okay to Not Be Okay'
Official tvN
TV

'It's Okay to Not Be Okay' kini sudah separuh penayangan dari 16 episode yang dijadwalkan. Drama itu kini menyisakan 8 episode pamungkas sebelum digantikan oleh 'Stranger 2'.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" belum lama ini merilis video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya video ini menampilkan proses syuting adegan pada episode ketujuh dan delapan yang tayang pekan lalu.

Salah satu momen paling mencuri perhatian adalah proses syuting ketika Ko Moon Young (Seo Ye Ji) dan Moon Sang Tae (Oh Jung Se) berkelahi memperebutkan boneka lusuh pengusir mimpi buruk buatan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

Proses syuting dibuka dengan momen ketika Seo Ye Ji dan Oh Jung Se berlatih mencocokkan adegan perkelahian. Mereka menambahkan ad-lib agar membuat perkelahian itu menjadi semakin seru juga kocak di saat bersamaan.

Proses syuting perkelahian pun akhirnya dimulai. Kim Soo Hyun tampak berlari memasuki ruangan di mana Seo Ji Hye dan Oh Jung Se berkelahi. Namun adegan ini harus diulang karena Oh Jung Se salah dialog.


Setelah syuting, ketiga pemain utama "It's Okay to Not Be Okay" itu terlihat memantau adegan di layar. Yang menarik saat usai syuting adegan perkelahian itu, Kim Soo Hyun tak bisa menyembunyikan rasa khawatirnya melihat riasan hidung berdarah Seo Hye Jin yang belepotan.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri meski alurnya menuai pujian namun ratingnya terus konstan di kisaran 4-6 persen. Drama tvN itu bahkan belum lama ini mencatat prestasi sebagai satu-satunya k-drama dalam daftar Top 10 TV Show Netflix Global.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" kini sudah separuh penayangan dari 16 episode yang dijadwalkan. Drama itu kini menyisakan 8 episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Stranger 2" kisaran Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru