Keluarga Artis Ini Umumkan Berhenti Syuting 'Superman Is Back' Karena Tudingan Aniaya
TV

Mantan manajer Shin Hyun Joon sekaligus mantan direktur agensinya saat ini di HJ Film bernama Kim Gwang Seob menuduh telah dianiaya oleh sang aktor selama 13 tahun.

WowKeren - Keluarga artis Shin Hyun Joon mengumumkan berhenti syuting "Superman Is Back". Pada Rabu (15/7), agensi bintang drama "Ms. Perfect" itu menyampaikan berita kurang menyenangkan ini lewat pernyataan resmi.

Agensi menyampaikan jika keluarga Shi Hyun Joon saat ini sedang dalam banyak tekanan berkaitan dengan tudingan aniaya yang menjerat pria tersebut. "Ini HJ Film. Keluarga aktor Shin Hyun Joon saat ini sedang dalam banyak tekanan," tulis agensi.


"Untuk mencegah kerusakan sekunder pada mereka, kami meminta tim produksi 'Superman Is Back' untuk menangguhkan sementara penampilan mereka di acara itu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah yang sedang terjadi. Terima kasih," imbuh agensi.

Pada 9 Juli lalu, mantan manajer Shin Hyun Joon sekaligus mantan direktur agensinya saat ini di HJ Film bernama Kim Gwang Seob melakukan wawancara di mana ia menuduh telah dianiaya oleh sang aktor selama 13 tahun.

Kim Gwang Seob mengklaim bahwa selama ini digaji rendah, diajak bicara kasar, dipaksa untuk merawat ibu Shin Hyun Joon dan menolak kontrak formal. Shin Hyun Joon dan HJ Film merilis pernyataan yang membantah klaim ini.

Pada 13 Juli, Kim Gwang Seob merilis serangkaian pesan teks yang dikirim antara dia dan Shin Hyun Joon. Sebagai tanggapan, Shin Hyun Joon dan HJ Film menyatakan bahwa pesan ini telah diedit secara jahat dan mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum.

Juga pada 13 Juli, Kim Gwang Seob mengajukan tuduhan tertulis kepada Kantor Polisi Gangnam Seoul yang meminta penyelidikan ulang klaim bahwa Shin Hyun Joon mengambil propofol secara ilegal pada tahun 2010.

Menanggapi tudingan itu, Shin Hyun Joon menjelaskan rumah sakit yang direkomendasikan oleh Kim Gwang Seob untuk dia pergi memeriksakan punggungnya yang buruk sedang dalam penyelidikan dari penuntutan, jadi dia hanya dihubungi sebagai pasien pada catatan medis mereka.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts