Choi Siwon SuJu Brewokan Hadapi Ombak Ganas di Teaser 'Yacht Expedition', Fans Auto Gombal
Instagram/siwonchoi
TV

'Yacht Expedition' merupakan program dokumenter tentang empat pria yang akan bertualang di Samudra Pasifik bagian utara menggunakan yacht. Program ini akan tayang pada awal Agustus.

WowKeren - Choi Siwon diketahui ikut ambil bagian dalam program "Yacht Expedition". Bersama dengan Jin Goo, Jang Ki Ha dan penulis Song Ho Jun, keempat pria itu bertualang di Samudra Pasifik menggunakan yacht.

Jelang perilisan, Siwon membagikan teaser menarik dari "Yacht Expedition" yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya teaser itu menampilkan keempat pria itu yang harus menghadapi ombak ganas.

Teaser dibuka dengan ekspresi khawatir Siwon cs. Seharusnya mereka bergerak memutar kemudi kapal Yacht hingga dengan kekuatan penuh menarik tali untuk bisa melewati ombak ganas yang menghalangi perjalanan di "Yacht Expedition".

Teaser "Yacht Expedition" postingan Siwon ini langsung dibanjiri komentar fans. Ada yang khawatir namun tak sedikit pula yang justru malah menggombali Siwon. Pasalnya sang idol tampak semakin ganteng dengan brewok di wajahnya.


"MAS AGUNG TIPE ISTRI IDAMAN KAMU SEPERTI APA?" tulis seorang fans. "Ajak aku berlayar dan bermuara di hatimu sheyenk," sambung yang lain. "Yaampun, suamiku ganteng bgt :(((" tambah fans lain. "Aku yang ngeliatnya ngeri bat dah won," pungkas fans lainnya.

"Yacht Expedition" sendiri merupakan program dokumenter tentang empat pria yang akan bertualang di Samudra Pasifik bagian utara menggunakan yacht. Mereka berada di atas kapal dan harus menaklukkan lautan lepas selama 21 hari sejauh 2 ribu kilometer.

Sementara itu, "Yacht Expedition" dijadwalkan akan tayang pada awal Agustus mendatang di MBC every1. Bagi yang penasaran dengan program ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel