Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Lagi-Lagi Ribut Perkara Ayu Ting Ting, Komen Onad Bikin Kicep
Instagram/abdeeivan
Selebriti

Raffi Ahmad kembali menggoda Nagita Slavina soal Ayu Ting Ting hingga memicu keributan. Onadio Leonardo yang ada di lokasi pun akhirnya ikut berkomentar yang sukses membuat keduanya diam.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan selebriti yang menjadi idola publik Tanah Air. Pasalnya, meski sering ribut dan jahil satu sama lain, interaksi tersebut malah terlihat manis dan membuat iri. Baru-baru ini, Nagita kembali dibuat jengkel dengan tingkah sang suami.

Meski Raffi memiliki banyak mantan dan suka merayu, Nagita selalu terlihat kalem dan biasa saja. Tapi jika menyangkut Ayu Ting Ting, Nagita Slavina seolah menunjukkan reaksi yang cukup berbeda. Hal itu lah yang kadang dimanfaatkan Raffi Ahmad untuk menggoda sang istri.

Seperti yang dilakukan Raffi Ahmad saat sedang membawakan program acara :Okay Bos" yang tayang pada Selasa (14/7). Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Onadio Leonardo diketahui menjadi pembawa acara dalam program tersebut.

Dalam tayangan kali ini, ketiga pembawa acara diminta untuk menebak identitas bintang tamu. Lucunya, bintang tamu tersebut memberikan petunjuk yang mengarak ke Ayu Ting Ting yang membuat suasana mulai memanas. Tapi akhirnya dikatahui bahawa bintang tamu tersebut adalah Lyodra "Indonesian Idol".


"Ternyata, ini dia Ayu Lyodra, Eh Ayu Lyorda salah, Lyorda. Maksudnya 'Ayu' kita sambut Lyodra," ujar Raffi yang langsung mendapat tatapan sinis dari Nagita. "Emang kenapa sih, mba Ayu Ting Ting kalau mau dateng ke sini boleh kok."

Raffi Ahmad yang sempat ketar-ketir jika bintang tamu yang diundang adalah Ayu Ting Ting akhirnya malah menggoda sang istri. Nagita yang digoda pun hanya bisa mengomel kepada Raffi. Nagita bahkan mengaku tak kenal dengan Ayu Ting Ting.

"Ih parah ih," ungkap Nagita. "Aku nggak kenal (Ayu Ting Ting)."

"Kenapa, Bella boleh dateng ke sini," balas Raffi Ahmad tak mau kalah.

Onadio yang sedari tadi mendengar percekcokan sepasang suami istri tersebut akhirnya angkat bicara. Onad menegur agar Raffi dan Nagita tidak membawa urusan rumah tangga saat bekerja.

"Aduh acara apa ini," pungkas Onad. "Ini bukan rumah tangga kalian ya bos."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait