Raisa Pamer Foto Ketemu Jokowi, Ternyata Sempat Curhat Soal Ini ke Presiden
Instagram/raisa6690
Selebriti

Presiden Joko Widodo belum lama ini mengundang sejumlah artis Tanah Air untuk datang ke Istana Negara. Salah satu artis yang diundang Jokowi adalah Raisa.

WowKeren - Sejumlah artis, musisi hingga publik figur Tanah Air baru-baru ini terlihat mendatangi Istana Kepresidenan di Jakarta. Rupanya mereka datang atas undangan tertutup dari Presiden Joko Widodo pada Selasa (14/7).

Para artis seperti Raffi Ahmad, Andre Taulany hinggaAtta Halilintar pun membagikan foto mereka saat bersama Jokowi melalui Instagram. Sebagai artis yang turut diundang ke Istana Kepresidenan, Raisa pun ikut memamerkan fotonya saat bersama dengan Jokowi.

Dalam foto tersebut, Raisa terlihat mengenakan kemeja putih berlengan panjang, serta celana panjang warna hitam. Tak lupa, istri Hamis Daud tersebut memakai masker serta menjaga jarak dengan Jokowi, untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19. Raisa pun berterima kasih kepada Jokowi karena mau mendengar keluh kesahnya.

"Kemarin siang aku & beberapa teman-teman berkesempatan untuk berdiskusi dengan bapak @Jokowi terkait pandemik yg sedang kita hadapi," tulis Raisa di Instagram pada Rabu (15/7). "Terimakasih ya, Pak, sudah mau mendengarkan pertanyaan, saran, maupun keluh kesah kami."


Lebih lanjut, Raisa juga mengungkapkan bahwa ia mengalami banyak kendala dalam pekerjaannya sebagai penyanyi akibat pandemi COVID-19. Apalagi konser tunggal pelantun lagu "Serba Salah" tersebut harus ditunda, sehingga banyak kru yang terkena dampaknya.

"Aku sampaikan bahwa dampak pandemi ini juga terasa di semua lapisan industri musik, terutama pertunjukan," ungkap Raisa. "Musisi, kru & tim produksi, vendor sound system, panggung & tata lampu, venue, eo & promotor, security, sampai cleaning service yg biasa mengerjakan event kena dampaknya."

Selain itu, Raisa juga menyampaikan pesan dari Jokowi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Penyanyi berusia 30 tahun ini pun mengajak masyarakat untuk bekerja sama demi mencegah penularan virus corona.

"Pesan dan harapan kita bersama adalah untuk terus menjaga protokol kesehatan. Pakai masker, rajin cuci tangan," tutur Raisa. "Yuk lebih sadar diri bahwa kesehatan adalah hal utama yang harus dijaga.. Ayo kita kerjasama saling menjaga dan saling menghormati and we can get through this together!"

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts