Wanita Bule Ini Ngaku Bernama Corona dan Duduk Ngemper Berhari-Hari Di Depan Vila
SerbaSerbi

Warga di Bali belum lama ini dibuat heboh dengan video seorang wanita bule yang mengaku bernama Corona. Bule tersebut diketahui duduk ngemper berhari-hari di depan vila.

WowKeren - Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan oleh sebuah postingan video dari akun Instagram @gde_hadiyatna. Pada Rabu (15/7), akun tersebut membagikan video seorang perempuan muda berkewarganegaraan asing yang duduk di depan vila tanpa alas.

Diketahui bahwa video tersebut terjadi di wilayah Bali. Mengiringi unggahannya, pemilik akun menerangkan bahwa wanita bule itu sudah sejak sehari sebelumnya duduk di depan vila yang terletak di kawasan Canggu, Bali.

Terlihat bagaiman si wanita bule itu duduk bersila dan menundukkan kepalanya. Ia terlihat sedang fokus untuk mencoba menata potongan-potongan kertas yang tersebar di depannya.

Sang pemilik akun menceritakan bahwa wanita bule itu mengaku bernama Corona. Ia juga enggan menyebutkan identitas asal tempat tinggalnya. Kendati demikian, warga pun menduga bahwa bule itu mengalami gangguan jiwa.


"Hey Corona, what are you doing? (Hei, Corona, lagi apa kamu?)," tanya seorang warga dalam video itu. Bule berbaju hitam itu hanya tertawa dan terus menghisap rokoknya.

Hingga kemudian terlihat bahwa ia memiliki tato di bagian lengan tangannya. "Nothing, (enggak ngapa-ngapain)" jawab bule itu sambil menyisir rambutnya dengan jari jemarinya.

"Seorang bule wanita dr kemarin sedang berada depan villa asmara pipitan,Canggu," tulis akun @gde_hadiyatna sebagai keterangan pada video postingannya. "Tidak diketahui identitasnya,ditanya alamat dy tdk mau sebut,dy mengaku namanya Coron.Mungkin dy lg stress...Saat ini sedang menunggu pihak berwajib..."

Tak ayal, video tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. "Secara agar bisa pulang gratis alias deportasi wkwkwkwk... mudah-mudahan masih waras bulenya... kasian..." tulis seorang warganet. "Akibat covid banyak bule stres enggak punya tempat tinggal kenapa enggak kedutaan mereka.. apa takut.." sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait