Zaskia Sungkar Pamer Potret Laudya C. Bella-Shireen 'Bidadari Surga', Caption Ledek Emran?
Instagram
Selebriti

Zaskia Sungkar mengunggah momen selfie cantik bersama Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar. Pertemuan tiga bidadari surga ini membuat netter menyindir Emran menyia-nyiakan istri.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar kompak membisu ketika Laudya Cynthia Bella pertama kali mengumumkan perceraian. Namun baru-baru ini, Zaskia dan Shireen ternyata menunjukkan dukungan. Shireen memberikan memberikan pelukan hangat buat Bella.

Zaskia yang dikenal ceria juga sukses membuat Bella tertawa bahagia. Tak cuma itu, Zaskia juga memajang momen reuni bareng Bella dan Shireen.

Dalam foto, Shireen, Kia dan Bella terlihat cantik menawan. Keduanya kompak mengenakan hijab warna senada. Zaskia juga seolah menegaskan kalau Bella tak akan sendiri meski kehilangan sang suami.

"MA lops (cintaku)," kata Kia menunjukkan ketulusannya pada Bella. Melihat momen kedekatan Bella, Kia dan Shireen, fans memuji ketiganya sebagai bidadari surga. Tak cuma itu, Emran juga disentil sebagai suami yang suka menyia-nyiakan istri.


"MasyaAllah bidadari surga, adem lihatnya," kata netter. "Istri idaman banget, rugi bagi para pria yang menyianyiakan istri soleha seperti kakakkakak bertiga para penghuni surga, amin," seru netter. "Semangat ya kak Bella, moga lebih sering," harap netter.

Sebelumnya, Erra Fazira yang merupakan mantan istri Emran sempat pula angkat bicara. Ia sempat menyadari adanya perubahan sikap Bella dan Emran yang dulunya romantis.

Sebagai orang luar, Erra tak mau gegabah ikut campur. Ia cuma bisa mendoakan yang terbaik buat Bella.

"Saya bicara secara umum. Saya tidak mencampuri urusan rumah tangga walaupun Emran bekas suami saya, Emran bapak dari anak saya (Aleesya), kalau dia tidak buka mulut, saya juga tidak," tegas Erra. "Saya tahu sedikit (soal rumah tangga) hanya dari permukaan, tapi kalau detil mendalam saya tidak tahu dan saya tidak mau tahu. Dan saya tidak mau korek-korek."

"Saya tidak berpihak ke pihak manapun. So, permasalahan itu saya sudah tahu di awal tapi saya tidak mau masuk lebih dalam. Barangkali mungkin belum berjodoh," kata Erra. "Saya rasa tidak ada yang mengharapkan perceraian. Dia juga gak berharap, mantan suami saya juga tidak. Mereka bukannya tak mencoba menyelamatkan, mereka berusaha, tapi beginilah ketentuannya. Kita kirim pesan, saya beri semangat. Dalam setiap pahit itu pasti ada hikmahnya, pasti ada manisnya.vAllah menguji kita karena Allah sayang sama kita dan pasti ada ganjarannya, jadi sabar saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait