Mark Pilih Member-Member Ini untuk Comeback Bareng di Sub-Unit NCT U
Musik

Dalam fansign online belum lama ini, seorang fans bertanya kepada Mark member mana saja yang ia ingin satu grup bareng di sub-unit NCT U. Mark pun menyebutkan dua member.

WowKeren - NCT U terakhir kali comeback pada 2018 lewat lagu "BOSS" dan "Baby Don't Stop", keduanya dengan lineup member yang berbeda. Baru-baru ini, Mark Lee kembali membicarakan sub-unit tersebut serta member-member pilihannya.

Dalam fansign online belum lama ini, seorang fans bertanya kepada Mark member mana saja yang ia ingin satu grup bareng di sub-unit NCT U. Mengingat NCT memiliki lebih dari 20 member, Mark pun berpikir sejenak sebelum menjawabnya.


"Kalau ada unit NCT U di mana aku bergabung lagi. aku rasa kana menyenangkan kalau aku bisa satu grup dengan..." ucapnya sebelum berhenti untuk berpikir. Penyanyi kelahiran 1999 itu akhirnya memilih dua member, yang pertama adalah Lucas, yang juga bersamanya di NCT U unit "BOSS".

"Kalian tahu, aku merasa bahwa WayV, hm, Lucas, entahlah. Aku memikirkan dia karena dia seumuran denganku, dan aku merasa bahwa fans sepertinya ingin melihat chemistry kami," ujar idol asal Kanada itu.

Untuk member kedua, Mark mengenang kembali NCT U unit "The 7th Sense yang dirilis pada 2016 dengan memilih Ten. "Atau mungkin Ten. Entahlah. Kami pernah membicarakannya sebelumnya, secara pribadi, saat kami sedang bersantai."

Namun meski keinginan Mark untuk satu grup dengan Lucas dan Ten di NCT U tak kesampaian, dirinya tetap menganggapnya tak masalah. "Tapi, ngomong-ngomong, ya, kombinasi apa pun akan menyenangkan bagiku," ucapnya.

Mark sendiri juga satu grup dengan Lucas dan Ten di SuperM, yang debut pada Oktober tahun lalu. Grup ini juga beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO serta Taeyong NCT.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts