Lyodra Diprediksi Bakal Kena Kutukan Juara 1 'Indonesian Idol', Beri Jawaban Bijak
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra memberikan tanggapan mengenai kutukan juara satu 'Indonesian Idol' yang akan diturunkan kepadanya. Lyodra pun mencoba menanggapi hal tersebut secara bijak.

WowKeren - Nama Lyodra Ginting pasti sudah akrap di telinga para penikmat musik Tanah Air. Gadis berusia 17 tahun ini merupakan juara satu ajang pencarian bakat ternama "Indonesian Idol". Seperti para pendahulunya, Lyodra kini harus berhadapan dengan stigma kutukan juara 1 "Indonesian Idol".

Saat menjadi bintang tamu di program acara "Okay Bos" Lyodra pun mendapat pertanyaan mengenai hal tersebut. Raffi Ahmad selaku pembawa acara bertanya apakan Lyodra percaya akan adanya kutukan tersebut atau tidak.


"Percaya atau enggak, setiap kali ajang pencarian bakat yang ini (Indonesian Idol), setiap juara satunya ada yang disebut kutukan," ujar Raffi di program "Okay Bos" yang tayang pada Selasa (14/7). "Lebih ngetop juara dua atau tiganya dari pada yang juara satu. Kamu percaya akan hal itu atau tidak."

"Okay, mari kita luruskan ini ya. Yang pertama menurut aku itu statement-nya salah banget. Karena menurut aku, coba kita flashback ke belakang ya, kayak yang di season-nya kak Regina Ivanova juga, semuanya sukses, ada rejekinya masing-masing. Kak Regina menurut aku paling sukses di antara semuanya walaupun juara satu," jawab Lyodra. "Terus kak Rini Wulandari, semuanya juga sukses, tapi mungkin kak Rini yang lebih menonjol. Jadi nggak semuanya (kena kutukan juara 1).

Sebagai co-host, Onadio Leonardo kembali bertanya mengenai perasaan Lyordra ketika harus mendapat stigma tersebut. Lyodra mengaku sedih dengan ucapan-ucapan itu. Tapi hingga kini, Lyodra mengaku jika hidupnya sangat diberkati.

"Sebenarnya aku sih sebagai manusia yang punya perasaan, siapa sih yang seneng digituin. Kedua, hal yang perlu aku kasih tahu sama kalian bahwa aku sampai sekarang hidupnya bener-bener diberkati banget," pungkas Lyodra. "Karena mulai dari kelas 4 SD bisa les vokal, dimotivasi sama orangtuanya, di dukung. Sedangkan aku dari kelas 4 SD sampai sekarang terus meningkat sampai sekarang.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts